October 3, 2022
Boleh Music
Asian Hit List Event & Community

Eric Nam Umumkan Siap Tampil di Gudfest 2022 November Ini

South Jakarta – Musisi global Eric Nam hari ini diumumkan sebagai salah satu musisi internasional yang akan tampil di festival musik Gudfest 2022 yang siap digelar pada 18 sampai 20 November 2022 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Eric bergabung dengan deretan musisi-musisi internasional dan Indonesia ternama yang mewarnai lineup Gudfest 2022 termasuk HONNE, Lauv, CHVRCHES, Ruel, Dashboard Confessional, Teza Sumendra, Rinni Wulandari, Reality Club, Rendy Pandugo, dan sebagainya.

Awal bulan ini Eric mengumumkan tur Asia dari rangkaian There And Back Again World Tour miliknya yang dijadwalkan menghampiri Manila, Kanchanaburi, Singapura, Taipei, dan Seoul dari tanggal 10 November hingga 20 November. Di poster pengumuman tur tersebut terdapat satu tanggal yang diburamkan. Prasangka para penggemar Eric di Tanah Air pun terjawab hari ini dengan pengumuman ini. Eric dijadwalkan tampil di hari pertama gelaran Gudfest 2022 pada tanggal 18 November 2022. Tiket Gudfest 2022 dapat dibeli di tautan ini.

Sejak perilisan album ‘There And Back Again’ pada Januari 2022 lalu, Eric menghabiskan tahun 2022 dengan menjalani tur Amerika Utara dan Eropa lewat 45 konser yang semua tiketnya habis terjual. Tur Asia Eric kali ini menjadi kali pertama ia kembali ke Asia sejak tur Asia 2020 miliknya.

 

Eric Nam at Gudfest 2022 foto : istimewa )

 

 

‘There And Back Again’ Asia Tour

10 November, 8 PM – Manila | Samsung Hall

12 November, 8 PM – Kanchanaburi | River Festival

14 November, 8 PM – Singapore | Gateway Theatre

16 November, 8 PM – Taipei | Legacy Taipei

18 November – Jakarta | Gudfest 2022

20 November, 8 PM – Seoul | Yes24 Live Hall

 

Poster tur Asia Eric Nam ( foto : istimewa )

Bermusik adalah satu hal yang membuat Eric merasa diterima. Sebagai seorang musisi independen, Eric memegang kendali penuh atas karirnya dan bergerak dengan cara-cara yang inovatif dan tak terduga. Selain menjadi penyanyi, penulis lagu, entertainer, dan bintang televisi, Eric juga disibukkan dengan tugasnya sebagai co-founder dan creative director DIVE Studios — perusahaan media yang ia bangun bersama saudara-saudaranya sejak 2019 yang saat ini memiliki lebih dari 1.3 juta subscriber.

Eric Nam adalah penyanyi, penulis lagu, entertainer, dan bintang televisi Korea Selatan-Amerika Serikat. Ia adalah salah satu selebritas paling populer dan dikenal di Asia dan telah dinobatkan oleh GQ Korea sebagai Man of the Year serta masuk ke daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Eric adalah salah satu musisi solo Asia yang paling aktif menggelar tur dunia. Ia telah beberapa kali tampil di Indonesia termasuk di salah satu festival musik terbesar di Indonesia, We The Fest, pada 2018.

(SPR)

Related posts

Tribute Band Band Britpop Setiap Rabu Di ‘Eastern Promise Celebrating 30 Years’

Qenny Alyano

Perayaan Bir,Makanan dan Musik dari Pizza e Birra Di ‘Oktobeerfeast 2019’

Qenny Alyano

Gandeng TikTok Indonesia AmPm Gelar Chanllenge #jakartague

Qenny Alyano