October 3, 2022
Boleh Music
Asian Hit List Editor's Picks Flash News

15 Artis BMSG,Termasuk SKY -HI and BE:FIRST Bergabung Untuk “New Chapter”

South Jakarta – Single digital spesial, “New Chapter” dirilis ke dunia pada 18 September 2022. Lagu ini adalah upaya kolaboratif aspirasional antara 15 seniman dan peserta pelatihan dari label manajemen musik Jepang, BMSG yang didirikan oleh rapper terkenal Jepang, SKY-HI. Di antara 15 artis itu adalah Novel Core, seorang ikon rapper Generasi Z, BE:FIRST, yang terus-menerus memecahkan rekor di tangga musik Jepang dan baru-baru ini merilis album pertama mereka ‘BE:1’, serta SKY-HI, seorang rapper, produser, dan CEO BMSG.

BMSG All-Stars memperkenalkan lagu tersebut kepada dunia sebagai penampilan kejutan pada 17 September di BMSG FES. “New Chapter” adalah lagu Hip Hop kolaborasi yang diproduksi oleh Ryosuke “Dr. R” Sakai. Artis BMSG mengambil ternyata untuk mengungkapkan siapa mereka saat mengungkap slogan “New Chapter” , yang telah disebutkan oleh BMSG sepanjang musim panas ini. Lagu ini menampilkan berbagai profil artis BMSG: rapper, penyanyi, anggota dari boy band, dan trainee. Masing-masing dari mereka memamerkan gaya masing-masing, memungkinkan pendengar dan pemirsa untuk saksikan babak baru mereka yang mendebarkan, dan pada dasarnya apa itu BMSG.

Video musik yang menyertai ‘New Chapter’ menangkap pandangan dunia asli yang spektakuler dari ‘Neo Japan’ – tema ‘akhir dunia’, ‘permainan sejarah’, dan ‘pandangan futuristik’ yang diekspresikan oleh 15 artis BMSG. Festival BMSG (juga dikenal sebagai ‘BMSG FES’) mengungkapkan tema-tema ini selama acara berlangsung akhir pekan. Seolah-olah menonton film pendek; kehadiran lebih dari 20 aktor tambahan menambah drama. Perhatikan untuk SKY-HI tampil sebagai Messenger of Music, serta banyak adegan menarik yang memaksa Anda penuh perhatian saat terpaku pada layar dan elemen sejarah yang ditaburi dengan bahan-bahan futuristik adalah secara visual menakjubkan untuk disaksikan. Video musik ini merupakan perwujudan dari Babak Baru BMSG, yang baru-baru ini memulai tahun ketiganya sebagai manajemen artis dan perusahaan label. Adegan terakhir dari video musik menampilkan 15 artis menari bersama di atas panggung BMSG FES, dikoreografikan oleh SOTA dari BE:FIRST.

Tayangan rekaman BMSG FES akan tersedia untuk streaming mulai 24 September hingga 31 Oktober 2022, dengan pembelian tiket online sebesar JPY 3.980 (perkiraan SGD 38.89). Apakah ini akan menjadi pergeseran paradigma? Kita harus mengawasi apa yang akan terjadi selanjutnya dari BMSG dan nya artis yang terus menghibur penggemarnya.

(Pesan dari SKY-HI)
CEO dan pendiri BMSG, SKY-HI berbagi, “Jika seseorang bertanya “Apa itu BMSG?”, Saya sekarang memiliki jawaban yang sempurna. jawabannya, dan itu adalah single ‘New Chapter yang mencakup segalanya. Saya percaya mendengarkan lagu ini dan menonton video musik akan membuktikan jauh lebih baik daripada saya menempatkan kata-kata dan kalimat untuk menjelaskannya. Kami tidak pernah bermaksud untuk mengejar tren atau menjadi trendi, kami juga tidak merasa puas ketika kami menjadi populer atau menduduki puncak tangga lagu. Kami tidak akan memenuhi diri kita sendiri hanya karena bisnis kita berhasil. Kami di sini bukan untuk menyatakan bahwa kami akan mengubah era. Kami akan selalu fokus untuk mengekspresikan siapa kami di sepanjang zaman yang selalu berubah. Tidak ada waktu bagi kita untuk beristirahat pada satu keberhasilan atau yang lain, tetapi kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menciptakan budaya baru.”

Perjalanan BMSG baru saja dimulai.

BMSG logo ( foto : istimewa )

Tentang BMSG:
BMSG adalah perusahaan manajemen dan label yang didirikan oleh SKY-HI pada tahun 2020. BMSG adalah akronim dari ‘Be MySelf Group ‘di mana seniman bisa jujur ​​pada diri mereka sendiri. Artis: BMSG ALLSTARS (termasuk SKY-HI, Novel Core, BE:FIRST (SOTA, SHUNTO, MANATO, RYUHEI, JUNON, RYOKI, dan LEO), Aile The Shota, edhiii boi, RAN, REIKO, RUI, dan TAIKI)

Related posts

NIKI Rilis Single “Oceans & Engines” Jelang Album Baru

Qenny Alyano

Ramengvrl Bergabung Dengan Label Amerika EMPIRE

Qenny Alyano

Band Rock Jepang tricot Rilis Single “INAI” Untuk Dorama

Qenny Alyano