October 3, 2022
Boleh Music
New Comers

Bintang Sinetron Aqeela Calista Remake Lagu “Kau Curi Lagi” J-Rocks

South Jakarta – Seorang artis yang hebat itu tidak pasti akan mencoba untuk mengeksplorasi dirinya lebih jauh. Hal itulah yang dilakukan oleh Aqeela Aza Calista, atau yang biasa dikenal dengan nama Aqeela Calista. Seorang artis berumur muda yang merupakan seorang aktris dan juga model, ternyata memiliki talenta di dunia tarik suara.

Sebelumnya, Aqeela sudah pernah merilis 3 buah lagu dengan judul “Cinta Tak Ada yang Tahu”, “Menunggu Cinta”, dan juga “Bintang”. Kali ini ia kembali hadir menunjukkan eksistensinya di industri musik dengan merilis sebuah penampilan cover lagu milik J-Rocks. Lagu berjudul “Kau Curi Lagi” menjadi karya terbaru dari Aqeela Calista. Menariknya, lagu “Kau Curi Lagi” ini memiliki umur lebih tua dibandingkan usia Aqeela sendiri.

Aqeela sendiri pada awalnya tidak mengenal lagu-lagu J-Rocks, sampai suatu saat ia menemukan lagu J-Rocks dan lagu milik mereka selalu terputar di kepalanya. “Untuk kenal J-Rocks sebenernya belum kenal, tapi aku lg melalui hari ku terus tidak sengaja menemukan J-Rocks dan lagu-lagunya terngiang terus di kepala aku. Entah kenapa mungkin aku lagi relevan aja sama cerita-cerita di lagu J-Rocks,” cerita Aqeela.

Aqeela membawakan lagu “Kau Curi Lagi” dengan diiringi dentingan piano serta aransemen yang megah sehingga semakin menonjolkan karakter vokal manis dari aktris “Dari Jendela SMP” ini. Penampilan Aqeela Calista ini pun menarik reaksi yang sangat baik bagi pecinta musik Indonesia, terlebih lagi dari fanbase Aqeela sendiri. Mereka menikmati vokal manis nan unik dari Aqeela dan merasakan karakter yang berbeda dari lagu ini.

Dalam proses produksinya, Aqeela Callista menyebutkan bahwa ia sempat mengalami kesulitan dalam menyanyikan salah satu lagu hits milik J-Rocks ini. Menurutnya lagu “Kau Curi Lagi” memiliki kesulitan tersendiri, namun ia berhasil menyanyikannya dengan rasa senang dan kenyamanan dalam diri. “kalau untuk kesulitan pasti ada, tapi aku bawa enjoy ajaaa, aku berusaha yg terbaik buat bawain lagunya,” ungkap musisi muda ini.

J-Rocks Berikan Restu dan Respon Positif

Karya cover yang sudah dapat dinikmati di YouTube Loop Music ini sudah ditonton sebanyak 14 ribu kali. Salah satu penonton dari video ini adalah sang pemilik lagu, yakni J-Rocks. J-Rocks bahkan tidak menyangka kalau lagu “Kau Curi Lagi” yang dibawakan oleh Aqeela terdengar semakin syahdu walaupun memiliki karakter yang bertolak belakang dengan lagu aslinya.

Aqeela sendiri mengaku bahwa selain ditonton oleh artisnya langsung, ia juga berkesempatan untuk bertemu dengan band yang tenar pada era akhir tahun 2000-an ini. Aqeela menceritakan bahwa mereka sempat berbincang bersama tentang lagu tersebut. Menariknya, penampilan tersebut ternyata membuka jalan bagi Aqeela dan J-Rocks untuk dapat berkolaborasi lebih jauh.

“Setelah menyanyikan kembali lagu “Kau Curi Lagi”, aku mendapatkan kesempatan untuk bertemu J-Rocks karena produserku, Mas Pika Iskandar. Dari kesempatan itu (akhirnya) menghasilkan sesuatu yang di luar ekspektasiku yang ternyata adalah kejutan di dalam waktu dekat,” ujar Aqeela.

J-Rocks yang sudah tersihir dengan vokal Aqeela, berpikiran untuk merilis lagu bersama. Bagaimana jika band yang menjadi salah satu ikon dari industri musik tahun 2000an ini tampil dan merilis lagu bersama dengan vokalis muda ini? Pastinya, ini akan menjadi karya yang akan dinanti oleh semua orang.

(SPR)

Aqeela Callista ( foto : istimewa )

Related posts

YouTuber Angga Candra Rilis Single “Tunggu Sejenak” Dari Trilogy #KepalaTiga

Qenny Alyano

A Will Away Luncurkan Single dan MV “Karma”

Qenny Alyano

Hegemony Of God Hadirkan “Prahara” Dari Kota Cianjur

Qenny Alyano