October 3, 2022
Boleh Music
Event & Community What's New

Menghitung Hari PESTAPORA Pertama Digelar Weekend Ini

South Jakarta –  Setelah sukses mengadakan rangkaian (pre-event) Latihan PESTAPORA di sejumlah daerah pada Agustus lalu yang turut menyertakan banyak talenta muda berbakat dan juga melibatkan banyak pekerja event baik lokal maupun nasional, Boss Creator dengan bangga mempersembahkan PESTAPORA yang sebentar lagi akan segera hadir menemani para penikmat musik tanah air.

PESTAPORA akan hadir selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 23, 24 dan 25 September 2022 di Kemayoran Jakarta. Mengusung penampil lebih dari 150 musisi lintas genre mulai dari, Raisa, AhmadDhani Electric Band, Melly Goeslaw (AADC Set), Vincent Desta Endah n Rhesa (Tribute to Koes Plus), Vierratale, Kerispatih feat. Sammy Simorangkir, Inul Daratista, Pamungkas, Dipha Barus, NOAH dan juga area hiburan lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas respon dan semangat yang sangat luar biasa dari masyarakat untuk PESTAPORA, dengan banyak terlibatnya para talenta muda berbakat dan juga pekerja event dibalik PESTAPORA, kami harap acara ini juga dapat membawa kebahagiaan bukan hanya untuk para penikmat musik tanah air, melainkan masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi. Happy Fest, Happy Place! Sampai bertemu di PESTAPORA!” ucap Kiki Aulia Ucup, selaku Direktur dari Boss Creator.

IM3, Authenticity, Realme, dan Orang Tua Group hadir sebagai sponsor dalam perhelatan akbar PESTAPORA tahun ini. Sebagai sponsor utama, IM3 akan menghadirkan booth dengan beragam aktivitas yang mengajak para pengunjung memasuki dunia Collabonation, di mana mereka dapat ikut merasakan langsung perjalanan Collabonation dari waktu ke waktu dalam menghasilkan berbagai karya kolaborasi kreatif yang menghibur dan selalu ditunggu oleh masyarakat. “Di dunia Collabonation yang dapat ditemui di booth IM3 pada area PESTAPORA Stage nanti, pengunjung akan diberikan pengalaman untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru melalui beberapa zona dan diorama interaktif. Mulai dari proses kolaborasi pembuatan lagu (Collabonation Camp), karya kolaborasi film (Limina Limen & Collabonation Series 3.0 – Angin di Lautan, Irama, Putaran), serta visualisasi konser-konser Collabonation dilengkapi dengan properti karya, pameran foto Collabonation, hingga instalasi seni yang terkait dengan Collabonation.“ Ucap Benny H. Hutagalung, VP-Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo Hutchison.

Krisva Angnieszca PR Manager, realme Indonesia menambahkan, “Senang sekali realme sebagai official smartphone partner dapat berpartisipasi dalam acara ini, semoga dengan adanya PESTAPORA dapat menjadi wadah yang tepat bagi para talenta muda kreatif Indonesia untuk terus menuangkan bakat dan ide-ide kreatif untuk memajukan bangsa. sejalan dengan komitmen realme sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda yang juga terus mendukung para anak muda yang Dare-to-Leap untuk mengekspresikan karya melalui produk-produk realme yang inovatif dan stylish.”

Berkolaborasi dengan berbagai mitra muda kreatif, PESTAPORA memastikan para penikmat musik tanah air mendapatkan pengalaman terbaik, mulai dari hiburan hingga dihadirkannya berbagai stand makanan yang akan memadati area. EverPlate menjadi salah satu partner kolaborasi yang akan memanjakan lidah para pengunjung dengan lebih dari 35 stand makanan mulai dari snack, makanan berat, hingga minuman. Tidak hanya itu, SHINING BRIGHT® juga akan menghiasi panggung PESTAPORA dengan berbagai merchandise seru yang sudah dapat kalian beli di www.shiningbright.co.id , merchandise yang sudah dibeli dapat langsung diambil di lokasi pada saat PESTAPORA berlangsung, agar para penonton tetap dapat menikmati PESTAPORA dengan leluasa. PESTAPORA didukung oleh official internet provider Biznet, official ice cream Wall’s, dan official mineral water AQUA.

Semua informasi termasuk jadwal harian dapat di akses di situs www.pestapora.com serta akun media sosial di @pestapora.

Tentang Boss Creator

Didirikan pada tahun 2020 dengan berbagai kekayaan serta pengalaman di dunia industri kreatif mulai dari produksi konser, festival, aktivasi merek, branding kreatif, promotor musik, hingga talent booking. Tercatat konser PopStar! Dengan pengisi acara Tulus, Danila, Kunto Aji, Nadin Amizah, Nosstress, dan Fortwnty pada Maret lalu dan Re:Creating yang membawa musisi legendari Rhoma Irama & God Bless dalam satu panggung.

(SPR)

Konferensi pers festival musik ‘PESTAPORA’ di Cilandok Town Square ( foto : QB )

Related posts

Dengan Format Duo Doll Skin Rilis Single “Control Freak”

Qenny Alyano

Band Industrial Jakarta Sic Mynded Kembali Lepas Album ‘Jelaga 2020’

Qenny Alyano

Slank Rilis 2 Single Baru Dari Album ‘Vaksin Slank’

Qenny Alyano