October 3, 2022
Boleh Music
Event & Community

Michael Learns To Rock Konser di Palembang Awal November 2022

South Jakarta – Setelah diumumkan akan menggelar konser di Jakarta dan Surabaya, grup musik legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) siap menyambangi kota Palembang pada 4 November 2022 mendatang. Konser bertajuk ‘Michael Learns To Rock : Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang ini dipromotori oleh Eksporasi Musik bekerja sama dengan Bisaekspor.

Eksporasi Musik adalah salah satu perusahaan yang menjadi bagian industri musik Indonesia yang bergerak di bidang promotor musik konser dan festival. Melihat kebutuhan masyarakat terhadap dunia hiburan terutama konser sangat tinggi, menjadi landasan Eksporasi Musik hadir memberikan pilihan pengalaman konser yang berbeda dengan lainnya.

Konser MLTR di Palembang akan mengambil tempat di Palembang Sport and Convention Center. Dalam acara konferensi pers yang berlangsung pada hari Kamis (22/9) di bilangan Jakarta Selatan, Stella Tiffany selaku Direktur PT. Bisa Musik Indonesia menjelaskan tentang konser band yang telah terbentuk sejak 21 Maret 1988 tersebut, “Sebagai promotor, Eksporasi Musik ingin menyajikan pertunjukan hiburan berupa konser kepada masyarakat dan semua generasi dengan mendatangkan Michael Lears To Rock (MLTR) di konser ini bisa memberikan hiburan untuk warga Palembang dan sekitarnya yang ingin back to 90’s, yang pada kangen dengan lagu-lagunya Michael Learns To Rock (MLTR)”.

Konferensi pers konser Michael Learns To Rock : Live In Palembang ( foto : QB )

“Kami merasa  konser saat ini sangatlah Jakarta-sentris. Kami ingin konser ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat  di Indonesia. Kami rasa Palembang  memiliki potensi yang sangat besar. Palembang memiliki ekonomi yang baik, lifestyle masyarakatnya juga up to date dan beberapa event internasional juga pernah dilaksanakan di Palembang”, tambah Stella.

Sebagai tambahan, Eksporasi Musik adalah salah satu perusahaan yang menjadi bagian dari ‘Bisa Ekpor’, yaitu sebuah komunitas belajar ekspor untuk masyarakat Indonesia. Digelarnya konser ini juga bertujuan untuk memberitahu bahwa komunitas ini bukan hanya untuk anak muda tapi juga bisa menjangkau usia 30 sampai 50 tahun. Mengenai hal tersebut, Julio Ekspor selaku Founder dan CEO PT Indonesia Bisa Ekspor mengungkapkan,

“Dengan total anggota komunitas terbanyak di wilayah Sumatera, konser ini digelar sebagai bentuk keseruan dan persembahan Bisa Ekspor di Sumatera yang juga bisa dinikmati semua kalangan masyarakat.”

Penjualan tiket presale dan normal ‘Michael Learns To Rock : Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang’ sudah bisa dibeli sejak hari Minggu, 18 September 2022 lalu melalui platform penjualan tiket di tiket.com dengan kisaran harga tiket dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 2.500.000. Saat ini tiket telah terjual sekitar 40 persen dari target penonton 3000 orang.

Related posts

Malam Ini God Bless Gelar Konser Virtual ‘Untuk Indonesiaku’ Bersama Once Dan Tohpati

Qenny Alyano

Inilah Lineup ‘Governors Ball Music Festival 2022’ Ada Kid Cudi Dan Halsey

Qenny Alyano

Menggunakan Teknologi Multimedia Konser ‘Chrisye Live By Erwin Gutawa’ Hadir Di 5 Kota

Qenny Alyano