December 6, 2022
Boleh Music
Event & Community Record Label

Boleh Music Gandeng Sinjitos Collective Hadirkan ‘Boleh Gig Live’

South Jakarta – Boleh Music Media, akan menggelar gig dengan tajuk ‘Boleh Gig : Boleh Music Live’ pada hari Rabu, 28 September 2022 di Parkiran Steak & Bar, Mitra Sunter Bulevar, Jakarta Utara. Dalam edisi pertamanya, Boleh Gig bekersama dengan Sinjitos Collective yang akan menampilkan band dan musisi yang berada di bawah Sinjitos Collective yaitu Retlehs, Rasya dan Zagi.

Sinjitos Sendiri merupakan label musik yang didirikan oleh Joseph Saryuf dengan visi awal membawa hawa segar di belantika musik tanah air. Label ini didirikan sebagai outlet guna merilis beragam  jenis musik oleh afiliasi Sinjitos Studio sebelum akhirnya berkembang menjadi label tahun 2007. Tidak seperti banyak label yang membatasi diri dengan merilis musik dalam genre tertentu, Sinjitos Collective bertujuan untuk merilis musik-musik.

Boleh Gig rencananya akan diadakan secara regular setiap bulan dengan menampilkan band atau musisi yang membawakan karyanya yang kemudian akan juga akan dipromokan di website bolehmusic.com dan juga Jaringan Kanal Musik. Boleh Gig mempunyai misi untuk memberikan wadah bagi para musisi untuk memperkenalkan karya musiknya lewat penampilan secara live.

Berikut adalah profile yang akan tampil di ‘Boleh Gig : Boleh Music Live’ Edisi pertama

Retlhes

Retlehs ( foto : istimewa )

Digawangi oleh Hariara “Hara” Hosea (bas), Faizu Salihi (drum), dan Erlinda Anatasha (vokal). Band yang dibentuk di Jakarta pada tahun 2021 ini mempersembahkan lima lagu dengan pengaruh musik alternatif, shoegaze, dan youthful angst untuk para pendengarnya.

 

Rasya

Rasya foto : istimewa )

Besar dari lingkungan keluarga yang menyukai musik, Rasya menciptakan lagu, pertama kali, pada usia 18 tahun di November 2018, setelah ia mengalami salah satu hambatan dalam kehidupan romantisnya, yaitu harus menjalankan hubungan jarak jauh dengan seseorang yang ia sayangi. Pengalamannya dalam berusaha mengatasi permasalahan jarak tersebut yang menginspirasi lagu pertamanya “A Song About Craving You”. Pada awal 2022 lalu Rasya merilis single “Doux Escape” yang ditulis bersama Joseph Saryuf.

 

ZAGI

ZAGI foto : istimewa )

Pada akhir 2021 lalu, Zagi telah  yang berjudul “Do You Want Me” dimana ia berkolaborasi dengan rapper, Kyriz BoogeymanLagu “Do You Want Me” ini adalah karya kedua ZAGI setelah sebelumnya sempat merilis debut single “Someone Else” pada tahun 2021 lalu. Single ZAGI Do You Want Me” diproduseri oleh Beno Louloulia, yang juga adalah personil dari grup musik LALAHUTA.

(SPR)

 

Related posts

ROXX Rayakan 35 Tahun Gelar Konser Di Hard Rock Cafe Jakarta

Qenny Alyano

Boygrup WARPs UP Gelar Konser dan Fan Meeting Online Weekend Ini

Qenny Alyano

Inilah Para Pengajar ‘Indonesia Menuju Broadway Online & Offline Musical Theater Conservatory’

Qenny Alyano