December 2, 2022
Boleh Music
Event & Community

Keseruan Festival Musik Pestapora Lengkapi Rangkaian Tur Collabonation IM3

South Jakarta – Festival musik Pestapora melengkapi rangkaian Collabonation Tour, yaitu konser musik yang menjelajahi 50 kota di Indonesia sebagai upaya IM3 menggaungkan semangat ‘Era Baru, Jaringan Baru’ yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia. Selain konser musik, pengunjung juga diajak memasuki dunia Collabonation—sebuah zona yang membawa pengunjung menyelami lebih dalam berbagai karya Collabonation seperti proses kolaborasi pembuatan lagu, karya kolaborasi film, serta visualisasi konser-konser Collabonation dilengkapi dengan properti karya, pameran foto Collabonation, hingga instalasi seni yang terkait dengan Collabonation.

Dimeriahkan oleh ratusan musisi tanah air, secara khusus panggung Pestapora persembahan dari IM3 ini dimeriahkan oleh para musisi lintas genre dan generasi. Beberapa musisi yang sering berkolaborasi di Collabonation juga hadir menyapa pengunjung melalui sesi meet and greet di booth IM3. Dimulai dengan temu sapa bersama Kunto Aji dan Iga Massardi di hari pertama yang mengajak mereka berbincang-bincang seputar kolaborasi di dalam Collabonation selama beberapa tahun ini, serta karya apa saja yang sudah dilahirkan bersama Collabonation.

Kiki Aulia Ucup – Festival Director Pesta Pora (Kiri) dan Fahroni Arifin – SVP-Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison (Kanan), merupakan penyelenggara dari Panggung Pestapora persembahan IM3 yang menghadirkan ratusan artis lintas genre dan generasi. ( foto : istimewa )

 

Musisi Collabonation Iga Massardi (Kiri), Kunto Aji (Tengah) dipandu Adit Insomnia (Kanan) turut serta meramaikan Booth IM3 di festival musik Pestapora dalam sesi ‘Meet & greet’. Dalam sesi ini para pengunjung yang beruntung dapat bertemu langsung dengan para musisi Collabonation idola mereka. ( foto : istimewa )

 

Nadin Amizah dan Sal Priadi pun turut dijadwalkan untuk menghadiri sesi meet and greet pada hari ke dua (24 September) dan ke tiga (25 September). Di #PestaporaBarengIM3, pengunjung juga berkesempatan memiliki merchandise spesial edisi terbatas dan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesialPestapora yang bisa didapatkan di booth IM3 agar para pengguna dapat ikut menikmati Era Baru, Jaringan Baru.

Hari pertama Pestrapora, pada 23 September lalu, sejumlah musisi hadir menghibur puluhan ribu pasang mata. Nama-nama yang tampil malam itu di antaranya adalah Efek Rumah Kaca, Slank, Raisa, The Adams, Bongabonga, .Feast, Kunto Aji, Armada sampai Inul Daratista. Hari kedua giliran JKT48, RAN, Nasida Ria, Navicula, Seringai, Kangen Band, Darksovls, Danilla, Marjinal, The Panturas dan Nadin Amizah. Hari ketiga yang juga menjadi hari penutup, dimeriahkan oleh FSTVLST, Last Child, King Nassar, Kerispatih feat Sammy Simorangkir, Kotak, Burgerkill. The Sigit, The Hydrant dan Ardhito Pramono.

Related posts

Inilah Harga Tiket Dan Jadwal ‘Konser Silaturahmi Maher Zein’ 8 Kota Di Indonesia

Qenny Alyano

Tetap Digelar ‘Prambanan Jazz Festival #6’ Diundur Ke Akhir Oktober 2020

Qenny Alyano

Kembalinya The Brandals Hadirkan ‘Era Agressor Showcase’

Qenny Alyano