December 7, 2022
Boleh Music
What's New

Kolaborasi Dengan Brand Dream, vaultboy Lepas Single “i wish u knew”

South Jakarta – Bintang viral global vaultboy kembali lewat lagu ballad baru berjudul “i wish u knew”.  Lagu terbaru musisi asal Amerika Serikat tersebut mengoyak emosi semua pendengarnya dan memamerkan kemampuan vokal dan warna suara khas vaultboy yang telah membawa dirinya ke jajaran musisi baru teratas dunia saat ini.

Mengenai lagu terbarunya, vaultboy berbagi, “Aku menulis ini saat aku berada di titik terbawahku. Di momen itu aku menyadari bahwa aku sedang tidak baik-baik saja. Lagu ini adalah surat untuk diriku sendiri, menyanyikan kata-kata yang aku harap orang lain ucapkan kepadaku seperti ‘kami membutuhkanmu di sini’.”

Bersamaan dengan perilisan “i wish u knew”, vaultboy berkolaborasi dengan brand pakaian, Dream, dengan merilis sejumlah pakaian eksklusif yang akan diluncurkan pada 24 September. Seratus persen dari penjualan akan disalurkan ke organisasi amal terkait kesehatan mental, NAMI.

Talenta menulis lagu vaultboy telah memenangkan jutaan hati di seluruh dunia sejak ia debut tahun lalu. Warna musik pop playful khasnya adalah kendaraan yang sempurna bagi vaultboy untuk meraih lebih banyak pencinta musik di luar sana melalui lagu-lagunya yang relatable dan performa vokal yang effortless.

Pada Januari 2022 lalu vaultboy merilis EP perdananya ‘vaultboy’. Menampilkan 5 lagu, EP perdananya memperkenalkan musik pop khas vaultboy kepada para pencinta musik di seluruh dunia. Lewat EP perdananya, vaultboy sukses meraih lebih dari 250 juta stream secara global dan menembus 4.3 juta monthly listeners di Spotify. Single perdananya, “everything sucks”  mencapai posisi #1 di chart Global Viral 50 di Spotify selama dua pekan dan masuk ke 37 chart Viral 50 Spotify di seluruh dunia termasuk Indonesia. Selain itu, vaultboy turut merekam versi duet “everything sucks” dengan bintang K-Pop global Eric Nam.

 

i wish you knew Single Artwork foto : istimewa )

Debut vaultboy mengguncang Asia dan membawanya masuk ke Top 5 sejumlah chart viral di Indonesia, Taiwan, Hong Kong, India, Singapura, Vietnam, Malaysia, Thailand, dan Filipina. Lagu debut vaultboy juga masuk ke chart Top 40 sejumlah stasiun radio di Asia Tenggara dan masuk ke program sindikasi Asia Pop 40 yang disiarkan di 96 stasiun radio di wilayah Asia Pasifik. Video klip “everything sucks” juga dimainkan di MTV AsiaMusic TV (Indonesia), VERY TV (Thailand) dan Vh1 India. Saat ini Jakarta duduk di #1 daftar Top Cities vaultboy di Spotify dengan lebih dari 160 ribu monthly listeners di Ibu Kota.

Bulan Desember 2021 lalu vaultboy menjadi penampil utama festival virtual Indonesia bertajuk Radio Fest 2021 yang turut menampilkan musisi asal Amerika Serikat, JVKE, serta Juicy Luicy, Marion Jola, Mahalini, dan Kaleb J.

Lahir di Jacksonville, Florida, vaultboy mulai mendalami dunia musik saat ia masih duduk di bangku SMA dan sejak itu ia terus mengolah bakatnya dari hari ke hari. Pada akhir 2020 vaultboy kemudian membuat akun TikTok yang ternyata menjadi platform sempurna baginya untuk membagikan bakatnya dalam menulis lagu. Saat ini vaultboy telah mengumpulkan lebih dari 1.3 juta followers di media sosial. Dengan segudang lagu yang siap dirilis, vaultboy masuk ke jajaran musisi yang patut diikuti perjalanannya di 2022.

(SPR)

Related posts

Ziva Magnolya Rilis Album Perdana Berjudul ‘Magnolya’

Qenny Alyano

Napalm Death Lepas Video Musik Bernuansa Post Punk “Amoral”

Qenny Alyano

Red Hot Chili Peppers Rilis MV “Black Summer” Dari Album Baru

Qenny Alyano