December 2, 2022
Boleh Music
Event & Community

Gelar Konser Di Kota Solo DEWA19 Hadirkan 4 Vokalis dan 2 Drummer

South Jakarta -Redline Kreasindo dengan bangga akan menghadirkan ‘Konser 30 Tahun DEWA 19 dengan 4 Vokalis dan 2 Drumer’ yang akan hadir di kota Solo. Dalam rangkaian tur 30 tahun-nya, DEWA 19 akan singgah di kota Surakarta atau Solo, Jawa Tengah tepatnya di Edutorium UMS pada Sabtu, 26 November 2022 dimana konser ini akan menjadi konser indoor pertama dan terbesar di kota Solo yang mempunyai slogan ‘The Spirit of Java’.

Konser tiga dekade DEWA 19 nanti akan setara dengan kemegahan panggung dan tata cahaya yang spektakulerseperti di kota-kota sebelumnya yang dibawa oleh Redline Kreasindo selaku penyelenggara, disiapkan untuk menghibur seluruh baladewa dan baladewi yang ada di kota Solo dan sekitanya yang sudah rindu untuk menyaksikan kembali penampilan dari DEWA 19 bersama Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha dan juga drummer Tyo Nugros yang akan membawakan 30 lagu hits untuk dinyanyikan Live on Stage.

Tiket pre-sale mulai tersedia dan dapat dibeli mulai hari ini Rabu, 21 September 2022 pukul 17.00 WIB hanya melalui tiket.com dengan 4 kategori kelas yaitu Festival A, Festival B, Tribun A dan Tribun B dengan kisaran harga normal mulai dari Rp. 550.000, – hingga Rp. 950.000.-

Ivan Haris selaku founder dari Redline Kreasindo mengatakan: “Kami selalu ingin menyajikan sebuah pertunjukan yang dapat memberikan pengalaman yang terbaik untuk seluruh Baladewa-Baladewi yang hadir, terlebih lagi ini adalah konser perayaan 30 tahun DEWA 19 di Indonesia yang akan hadir istimewa di kota Solo, menyaksikan konsernya akan sejuk karena diselenggarakan di dalam ruangan ber-AC dengan menghadirkan 4 vokalis legendaris seperti Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha dan juga 2 drummer kerennya termasuk Tyo Nugros. Tiket akan terbagi dalam 2 fase mulai dari Presale dan harga Normal, yang dapat dibeli mulai hari ini Rabu 21 September 2022 pukul 17.00 WIB hanya melalui tiket.com, karena tiket presalenya terbatas jadi buat baladewa dan baladewi siapkan waktunya untuk segera beli tiketnya sebelum kehabisan.”

Berikut denah dan harga tiket untuk nonton konser 30 Tahun DEWA 19 di kota Solo:

 

Keterangan:
Festival A dan B : Standing (berdiri)
Tribun A dan B : Seating (duduk).
Konser 30 TAHUN DEWA 19 di kota Solo akan mulai pada pukul 20.00 WIB.

“Kapan lagi bisa nonton konser indoor terbesar di kota Surakarta Solo bersama DEWA 19 dan juga Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha serta Tyo Nugros dalam satu panggung. Mereka semua adalah Living Legends yang ikut membesarkan nama DEWA 19 di tanah air, buat semua warga Solo jadikan moment bersejarah konser 30 tahun DEWA 19 ini di Edutorium UMS Sukorarjo pada 26 November nanti“ ujar Ivan Haris.

(SPR)

Related posts

Rayakan Kembalinya Geliat Seni Bali Lewat ‘Ubud Folkfest’

Qenny Alyano

‘Usaha Mandiri Kreatif’ Edisi Perdana Bahas Content Creative Dan Seluk Beluk Event Organizer

Qenny Alyano

Summerlane Sukses Gelar Showcase ‘Let It Go’ Kedua di Bandung

Qenny Alyano