December 7, 2022
Boleh Music
What's New

Once Mekel Gandeng Pelajar SMK Kudus Lepas MV “Ditentukan untuk Bersama”

South Jakarta – Dunia musik kembali menyambut karya kolaborasi apik lintas generasi. Bagi Once Mekel, tidak ada yang bisa menghentikan sebuah karya, meski waktu dan jaman sekalipun. Konsistensi Once Mekel sebagai musisi terus menumbuhkan karya dalam segala situasi maupun era. Kali ini Once Mekel merilis karya terbarunya berjudul “Ditentukan untuk Bersama” secara intimate bersama keluarga dan rekan-rekannya di bilangan BSD, Tangerang Selatan. Suasana hangat dan penuh rasa kolaboratif hadir di Cafe Mayosi.

Lagu “Ditentukan untuk Bersama” berbicara soal kisah kasih yang terpisah tapi entah karena apa sehingga menimbulkan kegalauan kedua pihak. Tapi keyakinan bahwa cerita cinta manusia sesungguhnya sudah terukir indah dari Sang Pemilik Hidup, maka waktu akan menjadikan semua indah pada waktunya. Sentuhan nada melankoli namun tidak cengeng sebagaimana kerap menjadi elemen penikmat dalam setiap karya Once Mekel juga dapat dirasakan sepenuhnya dalam lagu ini.

Once Mekel menyampaikan dalam kesempatan peluncuran single terbarunya,”Memiliki kesempatan terus berkarya adalah suatu hal yang patut disyukuri. Saya semakin bersyukur, karya kali ini dapat hadir bersama dengan talenta luar biasa dari rekan-rekan SMK RUS Animation Kudus untuk membuat visual lagu saya sampai ke hati.”

“Mencoba sesuatu yang baru itu menyenangkan, meski kadang harus berani keluar dari diri sendiri. Lagipula kreatifitas kan tanpa batas. Jadi sangat setuju ketika disodorkan ide berkolaborasi dalam membuat video clip lagu terbaru saya dengan sentuhan Animasi,” lanjut Once Mekel.

Once Mekel bersama Music Team. ( foto : istimewa )

 

Once Mekel dan Ivan Nadi saat menceritakan karya terbaru mereka ( foto : istimewa )

Dalam karya terbaru Once Mekel kali ini, beliau menggandeng millenials bertalenta dari SMK RUS Animation Kudus. Sentuhan animasi dari rekan-rekan SMK RUS Animation Kudus akan hadir dalam music video ‘Ditentukan untuk Bersama’ Dalam video musik ini, para siswa SMK RUS Animation Kudus juga berusaha memadukan animasi 2D dan 3D serta live action yang diramu dalam sentuhan sedemikian rupa sehingga menjadi satu harmoni.

Ivan Nadi Animation Director SMK RUS Animation Kudus menyatakan,”Kami bangga bisa menjadi bagian dari karya musisi besar Indonesia. Semoga banyak karya lintas medium untuk saling melengkapi karya anak bangsa Indonesia. Berkolaborasi menggarap Video Clip Once Mekel, musisi yang punya reputasi tentunya memiliki tantangan. Kita harus bisa mempertemukan penggemar setia Once yang sudah punya kelas tersendiri dengan anak-anak muda kekinian di era digital sekarang,”

Lagu ‘Ditentukan untuk Bersama’ memakan waktu kurang lebih 8 bulan hingga dapat dinikmati pendengarnya. Semoga karya kali ini dapat menambah referensi rekan-rekan dalam menikmati musik Indonesia masa kini. Teman-teman media dan penikmat musik dapat langsung menikmati karya terbaru Once Mekel ‘Ditentukan untuk Bersama’ melalui semua DSP favorit Anda dan kunjungi Once Mekel – Ditentukan untuk Bersama (Official Music Video) untuk menikmati Music Videonya.

(SPR)

Related posts

“No Gods No Masters” Single Kedua Garbage Dari Album Baru

Qenny Alyano

Kolaborasi Drive dan Nadila Wantari Lahirkan “Anomali”

Qenny Alyano

Beyonce Lepas Video “Already” Kolaborasi Dengan Shatta Wale Dan Major Lazer

Qenny Alyano