December 7, 2022
Boleh Music
New Comers

Roxana Line Lepas Single dan Video Musik “Marry Me”

South Jakarta – Roxana Line yang sering menyebut proyek solonya sebagai “one-girl band” telah mengungkapkan bab ketiga dari album konsepnya yang akan datang, 60% WonderWorlds, 40% Tragedi berjudul “Marry Me.” Lagu terbarunya mengantarkan Anda ke ambang pintu pernikahan abad ke-19, di mana protagonis kita, seorang pengantin yang sedih, merindukan untuk melarikan diri dari pernikahan yang diatur. Seperti sudah ditakdirkan, sebuah kiasan sirkus yang bandel merayap ke kota untuk menawarkannya tempat di “tur tanpa akhir” mereka. Jika Anda membayangkan sesuatu antara “Helena” dari My Chemical Romance dan Panic! Di The Disco “Saya Menulis Dosa Bukan Tragedi,” Anda akan tepat.

Roxana berbagi, “‘Marry Me’ adalah tentang kedewasaan saat terjebak dalam keadaan di luar kendali Anda. Ini tentang berjuang untuk diterima apa adanya. Ini juga tentang kehilangan sebagian dari diri Anda saat mengalami berbagai trauma psikologis – inilah mengapa sebagian besar karakter saya adalah undead – mereka berjuang untuk diri mereka sendiri tetapi tidak akan ada akhir yang benar-benar bahagia ketika mereka kehilangan sebagian besar dari diri mereka sendiri dalam prosesnya. .”

“Marry Me” dibuka dengan garis bass yang menakutkan dan berjalan dan gaya vokal Roxana Line yang tenang dan kuno saat ia menyiapkan panggung untuk kisah seram yang akan terungkap. Dia menggabungkan emo, rock opera dengan berbagai macam vokal berkilauan, nada gitar melodi dan riff punchy.

Artwork single “Marry Me” – Roxana Line ( foto : istimewa )

“…1839. Anda menerima undangan ke pernikahan yang berubah menjadi acara yang benar-benar mengerikan. Mara Lazarescu adalah putri bangsawan miskin yang berimigrasi ke Kota Grim beberapa generasi yang lalu. Untuk mempertahankan posisi mereka di masyarakat dan memperbaiki situasi keuangan mereka, keluarga memutuskan untuk mengatur pernikahan putri tunggal mereka dan putra seorang baron kaya. Semua orang senang dan penuh aspirasi … kecuali pengantin …. Wanita muda itu hancur, menghabiskan berhari-hari terkunci di kamarnya, menangis dan berdoa untuk melepaskannya dari kewajiban. Tetapi desas-desus dan tekanan sosial terus berlanjut, dan keluarga itu bertekad. Akhirnya, dia menyimpulkan – jika dia tidak bisa mempertahankan kehendak bebasnya, dia akan mengakhiri perjalanannya dengan caranya sendiri. Untungnya, sebuah sirkus tua melakukan perjalanan melalui kota pada hari hujan itu, dan rombongan itu mencari jiwa lain yang hilang untuk bergabung dengan tur tanpa akhir mereka … Mara secara ajaib lolos hanya untuk muncul kembali beberapa bulan kemudian untuk upacara pernikahan yang luar biasa yang setengah dari kota diundang untuk. Namun, tidak butuh waktu lama bagi para tamu untuk menyadari bahwa apa yang mereka semua kumpulkan bukanlah pernikahan, melainkan pemakaman…”

Video untuk “Marry Me” ditulis dan diproduksi oleh Roxana Line, disutradarai oleh Vaughn dan Kally Khourshid. Video tersebut dibintangi oleh Roxana Line sebagai Mara Lazarescu, Jennifer Faneuff sebagai Ibu Mara, Henry Maynard sebagai Pengantin Pria dan Jon Enge sebagai Imam.

TENTANG ROXANA LINE:
Roxana Line adalah “band satu orang gadis” yang memadukan pengaruh emo, musikal, dan rock dengan mulus dalam dunia dongeng musikal yang penuh dengan telur paskah. Setelah menulis dan mengaransemen lagu secara penuh sejak usia 13 tahun, memimpin tiga band (pertama yang ia dirikan saat masih duduk di bangku SMA) dan akhirnya pindah ke Los Angeles pada 2019, ia kini siap untuk menyatukan semua musiknya. di bawah proyek solo ini. Tujuannya adalah menggunakan platform ini untuk menceritakan kisah melalui lirik, harmoni, dan seni visual yang saling terkait.

Related posts

Jelang Tutup Tahun 2022 Jikunsprain Rilis Single “Pendusta Ulung”

Qenny Alyano

Satu Dekade Fraud Rilis Album Ketiga ‘Sanctuary’ Bersama Blackandje Records

Qenny Alyano

Akhirnya Manilla Killa Luncurkan Album Perdana ‘Dusk’

Qenny Alyano