December 7, 2022
Boleh Music
What's New

Sade Susanto Rilis EP ‘Stark’ Lepas MV “I Love You, No Matter”

South Jakarta – Usai merilis lima lagu (“Don’t Control Me”, “U Got Me”, “Solitude”, “Pulang” dan “Maybe Baby”), Sade Susanto memantapkan eksistensinya sebagai musisi dengan mini album bertajuk ‘Stark’ . Sade Susanto menjagokan  “I Love You, No Matter” sebagai  focus track

‘Stark’ merupakan rangkuman atas ekspresi personal seperti mencintai seseorang, jujur pada diri sendiri, dan segala hal yang kerap membuat nyaman dan tidak nyaman. 

Stark berisikan perasaan-perasaan aku yang diterjemahkan ke dalam bentuk lagu. Misal di lagu I Love You No Matter, diproduseri oleh Heston Prasetyo, bercerita tentang unconditional love. Bagaimana kita sebagai pribadi dapat menerima seseorang apa adanya dengan kondisi apapun, begitu pun sebaliknya. Kondisi ini bisa terjadi di keluarga, pasangan, atau teman dekat,” ungkap Sade Susanto.

Selain “I Love You, No Matter”, di mini album ‘Stark’ juga terdapat lagu-lagu baru seperti “Stupid Love Song”, “Hell Freezes Over”,How To Move On”, dan “Maybe Baby”, yang sudah dirilis terlebih dahulu.  Terdapat dua produser diStark’ ini: Heston Prasetyo memproduseri “I Love You”, “No Matter”, “Stupid Love Song”, “How To Move On”, “Maybe Baby”, dan Rodrigo Leeroy produser lagu “Hell Freezes Over”.  Proses pengerjaan mini album ‘Stark’ berlangsung selama kurang lebih dua bulan. Dengan rekaman vokal dan instrumen dilakukan di studio milik produser Heston Prasetyo. 

Artwork Stark Sade Susanto foto : istimewa )

Pemilihan dua produser di atas karena dianggap dapat menangkap keinginan-keinginan dari Sade Susanto dan membungkusnya menjadi sajian yang apik.. Terbukti setiap lagu di mini album ini memiliki ragam rasa dan ciri khas tersendiri. 

CEO JUNI Records, Adryanto Pratono, mengungkapkan antusiasnya mengenai mini album ‘Stark’ dari Sade Susanto, “Menurut saya ini waktu yang tepat untuk Sade Susanto mengeluarkan Stark setelah konsisten merilis 5 single sebelumnya.  Apalagi datang kabar bahagia Maybe Baby masuk nominasi AMI Awards.  Harapan saya album ini bisa menjadi karya yang bisa dibanggakan dan menjadi langkah besar untuk karir Sade Susanto. “

Lagu “I Love You, No Matter” dan mini albumStark’ sudah bisa didengarkan hari ini di layanan digital streaming platforms seperti Spotify, Apple Music, Resso, Deezer, YouTube Music, Langitmusik dan lain-lain. Dan video musik “I Love You, No Matter” yang disutradari oleh Stephany Azali, sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Sade Susanto.

(SPR)

Related posts

Nas Kolaborasi Dengan Fivio Foreign dan A$AP Di Video “Spicy”

Qenny Alyano

Sleeping With Sirens Luncurkan Single Dan Video Baru “Agree To Disagree”

Qenny Alyano

Emil dan Pepeng Putuskan Hengkang Naif Bubar ?

Qenny Alyano