December 7, 2022
Boleh Music
New Comers

Ganstarasta Mewakili Indonesia Tampil di Singapura Bagian dari Ajang F1

South Jakarta – Kabar membanggakan datang dari band reggae tanah air, Ganstarasta. Band yang dikomando ole Emilio ‘Gangstarasta’ tersebut akan tampil di Grandbite 2022 di Singapura. GrandBite 2022 adalah festival karnaval ramah Muslim tahunan,  diadakan di pulau Sentosa yang ikonik di Singapura dari tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2022. Event ini juga menjadi bagian dari kemeriahan ajang Formula 1 (F1) yang berlangsung di Singapura pada 2 Oktober 2022.

Ganstarasta sendiri dijadwalkan akan tampil di Palawan Green, Sentosa Island pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 jam 8 malam waktu setempat (jam 7 malam WIB). Ganstarasta menjadi wakil dari Indonesia selain musisi dan band-band dari wilayah Asia lainnya seperti Thailand, Malaysia, Jepang dan lainnya, diantaranya adalah The Purnama’s, Bushmen, Shirly Temple, Ganstarasta, Meraqi, Rach, Grüv St Runners, Hady Mirza featuring Raw Energy, Datin Noor Kartini, Grandance Instructors, Didi and friends, Fadhly Rosli, Aruel Ariel, Maryani Othman, Hans Ashrie, Rozi & Phiz, Ikah Jamil, Sabhi Saddi, Acono Sweetchild, Mak Obek, Lan Solo, Shenty Feliziana dan Lana Nodin.

Dalam keterangannya, Ganstarasta mengaku bangga dan bersemangat untuk tampil di ajang tersebut, “Bangga bisa terpilih dan mewakili Indonesia untuk maen di event tersebut. apalagi dari skena Reggae. Maju terus musik Indonesia.”. Sementara mengenai alasan dipilihnya Ganstarasta untuk tampil mewakili Indonesia, karena mewakili kuping Melayu Asia Tenggara dan Internasional yang ada di Singapura lewat lagu-lagunya dan juga bisa membuat semua orang bergoyang.

Related posts

Rapper Dycal Ungkap Kekesalan Lewat Single “Gue Udah Muak”

Boleh Music

Grup Vokal Putih Abu Abu Luncurkan Debut Serial Komedi dan Lagu Original Pertama

Qenny Alyano

Lebih Dekat Dengan Musisi Malaysia Lunadira Pelantun Single “Hoodie”

Qenny Alyano