January 27, 2023
Boleh Music
New Comers

Oakman Resmi Rilis EP SCP Lepas Single “Lucky Charm”

South Jakarta – Trio pop/rock asal Prancis, OAKMAN membagikan EP mereka yang sangat dinanti, ‘SCP’, yang dirilis sekarang melalui Rude Records. ‘SCP’, akronim untuk “pil berlapis gula”, adalah EP ketiga band yang menindaklanjuti EP kedua mereka, ‘Plastik Dunia’, dirilis kembali pada tahun 2018. EP menyoroti pertumbuhan trio melalui penambahan 80-an synth gaya, drum punchy dan bass groovy, sambil menjaga gitar energik pop-punk inti mereka.

“Kami telah belajar banyak dari EP ini dan sedikit demi sedikit kami mendefinisikan diri kami sendiri,” kata vokalis Marine di EP tersebut. “Tapi ini baru permulaan dari semua yang ada dalam pikiran kami. EP ini telah memberi kami kunci tambahan. untuk lebih memahami bagaimana mengekspresikan apa yang kita rasakan dan bagaimana mentransmisikannya. Kami sangat bangga dengan pengalaman yang diberikannya kepada kami, tentang petualangan yang dijalani, dan persahabatan yang indah dengan Aurélien Mariat yang dihasilkan darinya. Tanpa dia, tidak akan ada apa-apa sama. Itu telah menyatukan kami lebih dari sebelumnya. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan, Anda memberi kami kekuatan untuk melanjutkan. “

Oakman foto : istimewa )

EP ini menampilkan lagu-lagu yang dirilis sebelumnya “SCP”, “All The Way Up”, “Murder”, “Fantasy” dan “Night”. Lagu-lagunya dengan cepat menarik perhatian orang-orang seperti Billboard yang memuji “Night” sebagai “carpe diem bop,” dan video musiknya juga ditampilkan di MTV Asia.

Oakman tiba di kancah rock Lyon pada tahun 2016 dengan merilis EP yang diproduksi sendiri, ‘Waterscape’. Setelah merilis EP pertama mereka, band ini mulai melakukan tur tidak hanya di Prancis, tetapi juga di Inggris, Italia, Jepang, AS, dan banyak lagi. Mereka membuka band-band seperti Enter Shikari (Bataclan, Paris), ZZ TOP (Pérouges Fest), Basement (Kao, Lyon) dan Bukowski (Marché Gare, Lyon). Mereka kemudian merilis EP kedua mereka, ‘Plastic World’, pada Oktober 2018, yang di-mix oleh Sam Pura (State Champs, Story So Far).

Setiap kali mereka bermain, efeknya langsung terasa. Mereka akan menyentuh Anda secara emosional dengan lagu-lagu seperti “Plastik World” atau “Spread”, tetapi tetap memberikan sentuhan kesenangan dan kegembiraan dengan lagu-lagu seperti “Clear Enough”. Dengan suara Marine yang luar biasa di garis depan, band ini membangun kontras antara agresi dan pelipur lara dengan setiap lagu.

Oakman adalah Marine (vokal/gitar), Geremia (bass), dan Jesse (drum).

Oakman – SCP EP Artwork foto : istimewa )

‘SCP’ Tracklisting
1. Night
2. Murder
3. Fantasy
4. SCP
5. Lucky Charm
6. All The Way Up

Related posts

Siap Rilis Album Baru Destroy Boys Lepas “Escape”

Qenny Alyano

HURSA Lepas “Ruang Tanpa Jenjang” Jelang Album Kedua

Boleh Music

Hursa Ungkap Momen Kehilangan Lewat Single “Kabung”

Qenny Alyano