January 29, 2023
Boleh Music
Event & Community

Konser 15 Tahun Berkarya Armada Sukses Digelar Di Kota Medan

South Jakarta – Mengambil tema ‘Konser 15 Tahun Berkarya’, konser Armada yang digelar di Gedung Serbaguna Deli Serdang Jalan William Iskandar/Jalan Pancing, Sumatera Utara pada hari Sabtu (8/10/2022), dihadiri ribuan Pasukan Armada (sebutan untuk penggemar Armada) yang ada di Kota Medan.

Medan terpilih menjadi kota pertama untuk didatangi dari rangkaian konser yang akan diselenggarakan di beberapa kota di tanah air. Penampilan Rizal (vokal), Mai (gitar) dan  Andit (drums) sukses mengobati kerinduan para penggemarnya di Kota Medan dengan menyuguhkan lebih dari 20 lagu-lagu hits mereka.

“Assalamualaikum, apa kabar Medan,” teriak Vokalis Armada, Rizal menyapa ribuan penonton disambut riuh dan tepuk tangan.

Dibuka dengan lagu berjudul “Mau Dibawa Kemana”, rasa rindu para Pasukan Armada di Medan yang memenuhi gedung tersebut terobati. Disusul beberapa lagu hits band Armada lain seperti “Kita Bersaudara”, “Apa Kabar Sayang”, “Awas Jatuh Cinta”, “Penantian”, “Ku Ingin Setia”, “Harusnya Aku” dan “Buka Hatimu”.

Di tengah pertunjukan konser tersebut, Rizal mengajak ribuan penonton untuk bersalawat. Karena, tur perdana ini bertempat dengan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Ada sebuah kejadian unik berlangsung di tengah konser. Saat para penonton sedang asik menikmati jalannya acara, tiba-tiba musik lampu padam dan penonton pun mengira konser telah usai. 

Konser ’15 Tahun Berkarya’ Armada di Kota Medan ( foto : istimewa )

 

Konser ’15 Tahun Berkarya’ Armada di Kota Medan ( foto : istimewa )

 

Konser ’15 Tahun Berkarya’ Armada di Kota Medan ( foto : istimewa )

Namun ternyata yang terjadi adalah panggung berpindah ke area penonton di bagian tribun yang membuatnya lebih dekat dengan para penonton di sisi tersebut.  Seketika Pasukan Armada pun memburu para idolanya di panggung yang arahnya berlawanan dari panggung utama itu.

Rupanya hal itu sesuai dengan janji para awak band yang ingin membuat konser lebih dekat dengan para Pasukan Armada di Medan. Rizal di panggung kedua ini membawakan lagu “Buah Hatiku”, membuatnya ikut terhanyut dan menitikkan air mata.

Selanjutnya band asal Kota Palembang tersebut kembali ke panggung utama dengan lagu lainnya, “Halu Boss” dan “Mabuk Cinta”. Lantas setelah mengucapkan terima kasih dan berpamitan melalui lagu “Pulang Malu Tak Pulang Rindu” seketika teriakan pun menggema, disebabkan Pasukan Armada enggan beranjak sebelum lagu pamungkas tuntas dimainkan, yakni lagu “Pergi Pagi Pulang Pagi”.

Pasukan Armada di kota Lampung pun harus bersiap-siap karena Konser 15 Tahun Berkarya dari Armada ini selanjutnya akan hadir di kota-kota lain seluruh Indonesia lainnya. 

(SPR)

Related posts

Hard Rock Cafe Jakarta Berkolaborasi Dengan Komunitas Queenindo Gelar ‘Freddie For A Day’

Qenny Alyano

Laura Jane Grace, Tim Kasher dan Anthony Green Umumkan Jadwal Tur Bersama

Qenny Alyano

Unik Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya Rilis “Alunan Temu” Hadirkan Suara Jantung

Qenny Alyano