January 31, 2023
Boleh Music
New Comers

Nidji Rilis Ulang “Bila Aku Jatuh Cinta” Hadirkan Aransemen Baru

South Jakarta – Setelah berhasil menarik perhatian para pecinta musik tanah air dengan single “Hapus Aku” dan “Arti Sahabat” dalam bentuk live version, kini Nidji kembali melanjutkan perilisan salah satu hit terbaik mereka berjudul “Bila Aku Jatuh Cinta (Live Version)”.

‘Bila Aku Jatuh Cinta’ merupakan salah satu lagu yang populer pada tahun 2000-an. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari album pertama Nidji yaitu ‘Breakthru’ (2006). Bersama Ubay, Nidji menggarap aransemen baru dengan sentuhan saksofon yang menghanyutkan dalam lagu ‘Bila Aku Jatuh Cinta’. Ubay menjelaskan bahwa aransemen dan format baru yang digunakan untuk lagu “Bila Aku Jatuh Cinta” masih tetap mempertahankan ciri khas dari Nidji, namun telah menyesuaikan dengan perkembangan zaman yang lebih modern.

Artwork single “Bila Aku Jatuh Cinta (Live Version) foto : istimewa )

 

Lagu ini secara umum menggambarkan tentang bagaimana keadaan ketika seseorang sedang jatuh cinta. Isi hatinya berbunga-bunga dan segala sesuatunya menjadi indah. Ada getaran-getaran yang berbeda. Ya, jatuh cinta berjuta rasanya.

Music video “Bila Aku Jatuh Cinta” dari Nidji sudah dapat disaksikan di Official Youtube NIDJI OFFICIAL. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, Noice, Resso dan Trebel.

Courtesy of Musica Studios:

Executive Producer: Indrawati Widjaja

 Music Credits:

Producer: NIDJI

Performed by NIDJI

Vocals: Ubay

Guitars: Ariel & Rama

Bass: Andro

Drums: Adri

Synths: Randy

Mixing & Mastering: Stephan Santoso

Lyrics: Giring Ganesha

Song: Giring Ganesha

Publisher: Musica Publiser Indonesia

Label & Distribution: Musica Studios

(SPR)

Related posts

Usung Musik Folktronik Monica Tahalea Luncurkan Album Dari Balik Jendela

Boleh Music

Penyanyi dan Harpis Rose Mystica Rilis “Loved” Dari Kisah Nyata

Qenny Alyano

ChAS (Chaseiro All Stars) Daur Ulang Lagu Lama “Matahari Di Hati”

Qenny Alyano