February 6, 2023
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Bersama 88rising Spence Lee Rilis Single dan MV Baru “On God”

South Jakarta –  Artis Vietnam/Tionghoa-Amerika generasi pertama Spence Lee (sebelumnya dikenal sebagai Shotta Spence) dari New Jersey merilis single terbarunya “On God” pada 28 Oktober 2022  via 88rising/Ear Drummers Records. Ini menandakan perilisan pertamanya dengan 88rising dalam kemitraan dengan Mike WiLL Made-It / Ear Drummers Records.

“Lagu ini adalah lagu motivasi yang ditulis melalui afirmasi positif, hampir seperti doa. Ini mencerminkan kisah saya, yang memberi saya harapan di masa sekarang dan keyakinan akan masa depan saya. On God berarti saya berdiri dengan Tuhan sebagai fondasi saya. Dan setiap baris adalah kebenaran, maka saya menggunakan istilah “On God,” jelas Spence.

Video klip yang disutradarai oleh Jason Ano dibuka dengan Spence muda bermain piano di tempat yang terasa seperti rumah masa kecil yang hangat. Terlintas di antara foto dan kenangan masa kecilnya, Spence terlihat berdoa kepada Tuhan sebagai cara merayakan keberhasilannya dalam hidup sejauh ini. Liriknya mengemas kedalaman emosional yang kuat dengan lirik tentang kesetiaan pada diri sendiri dan menjaga jalanmu sendiri, dari “The only person I’m in competition with is my reflection” hingga “I pray for my enemies cause I know jealousy comes from obsession”. Lalu, Spence ada di sebuah ruangan dengan cahaya  lentera, secara visual menghubungkan warisan keluarganya dengan karirnya dan momentum bergabungnya dengan 88rising – perusahaan musik dan media global perintis yang mewakili talenta terbaik Asia.

pence Lee – On God – Single Artwork

 

“Saya menyukai Spence karena dia berdiri untuk apa yang dia yakini, dan menurut saya itu adalah sifat penting bagi seorang seniman, selain bakat untuk membuat lagu. Saya telah menjadi corner coach baginya selama beberapa tahun, membantu mengembangkannya sebagai seorang seniman organik, membiarkannya tumbuh menjadi seorang pemimpin alami.” kata Mike mengingat kesan pertamanya terhadap Spence. Mike bercerita tentang kemitraan mereka dengan 88rising, “Saya telah memperhatikan apa yang telah dibangun 88rising selama bertahun-tahun dan selalu menghormatinya. Saya senang dengan kemitraan ini karena tidak terduga & organik dan tidak ada yang lebih baik dari kombinasi ini.”

Spence mengungkapkan rasa syukurnya atas kekuatan dan sejarah warisan Vietnam dan Tionghoanya melalui materi visual untuk lagu ini, mulai dari foto masa kecil otentik yang dikolase menjadi sebuah karya seni hingga buku cerita bergambar yang disambungkan ke dalam video– secara langsung mengaitkan kesuksesannya dengan akar dan keluarganya sebagai penghormatan terhadap pengaruh orang tuanya dan pentingnya keluarga baginya. Spence tampil di depan audiens terbesarnya di Coachella tahun ini sebagai bagian dari set Head in the Clouds Forever 88rising; dan tampil di Head in the Clouds, Los Angeles Agustus lalu. Sejak itu dia tampil di Kampanye Musim Panas/Musim Gugur American Eagle yang baru sebagai model. Sebagai artis yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Mike WiLL Made-It – Ear Drummer Records x 88rising, Spence memandang masa depan yang cerah. Berfokus untuk menjembatani kecintaannya pada semua format seni, Spence telah berkarya lewat berbagai platform– mulai dari mode, seni, musik, dan lainnya, di seluruh dunia, mulai dari penampilannya di Head in the Clouds Jakarta dan Manila yang perdana pada Desember 2022 dan debut album yang direncanakan rilis pada awal 2023.

Tentang Spence Lee

Spence Lee (fka Shotta Spence) bukan hanya seorang ahli musik; dia adalah seorang seniman kreatif: desainer trendsetter, maestro mode, seniman visual eklektik, dan banyak lagi. Kemampuannya berkreasi dalam format musik, pakaian, dan media apapun sudah ditanamkan sejak lahir. Tumbuh di Franklin, New Jersey, yang memproklamirkan diri sebagai “kota kecil paling beragam”, Spence selalu dipeluk dan didukung oleh komunitasnya. Komunitas ini menyelami hip hop, musik klub Jersey, soul, rock dan mungkin yang paling menarik, musik reggae/dancehall. Dia menarik inspirasi dari budaya tempatnya dibesarkan dan mendapatkan semangat juang dari warisan sejarahnya.

Akar budayanya berasal dari ibunya, yang mengembangkan selera mode saat tumbuh di New York, setelah pindah dari Vietnam selama perang. Dia mewarisi kekuatan dan rasa kekeluargaannya dari ayahnya, seorang imigran Tionghoa generasi pertama kelahiran Brooklyn yang orang tuanya melarikan diri dari komunisme.

Spence Lee foto : istimewa )

Sejak usia muda, Spence menggunakan keuletan dan keterampilannya untuk membuat dan menjual pakaian buatan tangan. Meskipun menjadi seorang seniman selalu menjadi impian pertamanya, ketertarikannya pada fashion membawanya ke berbagai skena sejak awal. Spence pernah pergi ke New York untuk menjual kemejanya kepada orang-orang seperti Heron Preston dan mendiang Virgil Abloh yang luar biasa. Melalui koneksi tersebut, Spence kemudian menjadi model untuk koleksi musim pertama Yeezy. Ini adalah pencapaian yang monumental, dan dia adalah satu-satunya model pria Asia di sana. Dia melanjutkan karir modelingnya bekerja sama dengan brand seperti Adidas, Puma, Nike, dan yang terbaru American Eagle.

Kemampuannya yang jeli dalam hal pakaian dan fashion memungkinkannya untuk bekerja sebagai stylist. Bakatnya memungkinkannya untuk bekerja dengan produser top 5 abad ke-21 versi Billboard, Mike Will Made-It, pertama di ranah mode dan akhirnya musik. Dengan menata gaya Swae Lee dan SLim JXMMI (Rae Sremmurd) untuk sejumlah video musik dan acara, terjalin keakraban antara Spence dengan semua pihak. Kini, Spence Lee menandatangani kontrak dengan Ear Drummers Entertainment x 88rising. Melanjutkan kampanye tahun 2020 dan 2021 yang sukses, Spence Lee adalah salah satu artis terbaik yang akan datang pada tahun 2022. Visi besarnya tentang berpikir positif, kesehatan mental/fisik, dan kemampuannya menghidupkan musik adalah hal-hal yang akan disukai banyak penggemar.

(SPR)

Related posts

Billie Eilish Resmi Luncurkan Single Soundtrack Film James Bond “No Time to Die”

Qenny Alyano

Rilis Single “Lose” NIKI Berikan Kejutan Saat HUT RI Ke-75

Qenny Alyano

Morrissey Umumkan Rekaman Album Baru ‘Without Music The World Dies’

Qenny Alyano