January 29, 2023
Boleh Music
Event & Community

Tampil di Jakarta BBNO$ Bagikan Sepatu Beazt Kepada Penonton

South Jakarta – Beberapa waktu lalu Beazt berkesempatan untuk bertemu dengan rapper asal Kanada. Melalui promotornya, tim Beazt diberikan kesempatan selama 30 menit untuk bertemu langsung dengan rapper yang bernama asli Alexander Leon Gumuchian tersebut.

BBNO$ melakukan perform di Jakarta yang berlokasi di Bengkel Space SCBD dalam rangkaian tur di Asia Tenggara. Nama bbno$ meroket di Indonesia setelah lagunya bersama Rich Brian, “Edamame”, viral di TikTok pada 2021 silam.

BBNO$ juga menggandeng rapper – rapper Indonesia seperti RAMENGVRL, A Nayaka, dan Reikko yang juga tampil malam itu.

 

BBNO$ ( foto : istimewa )

 

BBNO$ menandatangani sepatu ( foto : istimewa )

BBNO$ sendirian mendapat jadwal pertunjukan terakhir dimana disela-sela penampilannya, BBNO$ mengajak salah satu penonton untuk naik keatas pangung untuk nyanyi bersama. Dirinya juga sempat membawakan lagu andalan nya “Edamame” yang membuat penonton menjadi riuh seketika.

Sesaat setelah dia membawakan lagu terakhirnya, BBNO$ sempat memberikan sebuah buku yang sepertinya adalah buku biografi dirinya kepada salah satu penonton.

Tidak Hanya itu, salah satu aksinya sebelum turun panggung yang sempat viral adalah dia sempat melemparkan sepatu lokal merek Beazt yang telah ditandatangani olehnya kepada penonton.

(SPR)

BBNO$ mencoba sepatu Beazt ( foto : istimewa )

 

BBNO$ memberikan sepatu Beazt kepada penonton ( foto : istimewa )

Related posts

Apresiasi Nasabah BRImo, BRI Gandeng NOAH Gelar Konser ‘Second Chance’ di Hutan Kota

Qenny Alyano

Tinggal Hitungan Minggu Simak Line Up Lengkap ‘JogjaROCKarta Festival 2020’

Qenny Alyano

Collabonation Tour Hadir di Kota Jember Begini Keseruannya

Qenny Alyano