January 31, 2023
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Boyband K-Pop Xdinary Heroes Rilis EP Overload Lepas MV “Hair Cut”

South Jakarta – Boy band K-Pop Xdinary Heroes merilis mini album berjudul ‘Overload’ dan video untuk trek utama “Hair Cut” via JYP Entertainment/The Orchard.  Mini album 7-trek ini menggambarkan keadaan Xdinary Heroes yang percaya diri namun genting, dengan istilah IT ‘overload’ lewat lagu-lagu antara lain “Hair Cut,” “Zzz..,” “LUNATIC,” “Crack in the mirror,” “Ghost,” “X-MAS” dan versi instrumental “Hair Cut.” 

Dalam bab ini, para anggota ditampilkan sebagai pahlawan yang belum siap, masih tidak stabil dan insecure untuk menganut tanggung jawab yang diemban oleh seorang pahlawan seperti kata pepatah populer, “with great power comes great responsibility.” Dalam proses transisi ke dunia baru, para anggota linglung dan mengklaim kepahlawanan mereka atas nama kegilaan. Apakah mereka pahlawan yang memiliki pengaruh baik melalui musik? Atau apakah mereka penjahat yang menyebabkan kekacauan di dunia?

Saat membahas kegembiraan mereka tentang perilisan ini, mereka berkata, “Halo semuanya! Ini adalah Xdinary Heroes dengan mini album ke-2 kami! Kami sangat senang merilis lagu-lagu baru kami! Kami berharap lagu-lagu ini akan membawa energi dan kebahagiaan bagi para pendengar! Tunggu informasi terbaru untuk rilis resmi kami! Terima kasih!”

Cover album ‘Overload’ – Xdinary Heroes ( foto : istimewa )

 

Band ini baru saja dinominasikan dalam kategori ‘Best New Male Artist’ dan ‘Best Band Performance’ dari MAMA, salah satu penghargaan musik tahunan paling produktif di K-pop.

Xdinary Heroes menceritakan kisah enam orang outsider yang menghadapi dunia baru, seperti judulnya. Mereka yang hanya bisa menemukan makna di tempat perlindungan mereka sendiri, seperti tumpukan buku, game, dan menemukan kemungkinan baru. Band ini terdiri dari Gun-il (band leader, drummer), Jungsu (vokalis utama, keyboardist), Gaon (gitar listrik, rapper utama), O.de (synthesizer, rapper), Jun Han (gitar listrik), dan Jooyeon (vokalis utama, bassis).

Overload Track List

  1. Zzz..
  2. Hair Cut
  3. LUNATIC
  4. Crack in the mirror
  5. Ghost
  6. X-MAS
  7. Hair Cut Instrumental 

(SPR)

Xdinary Heroes foto : istimewa )

Related posts

Jadi Duta RSD Noel Gallagher Rilis MV “We’re On Our Way Now”

Qenny Alyano

Calum Scott Kembali Gelar Konser Di Jakarta Oktober 2022

Qenny Alyano

Bilal Indrajaya Lepas Single “Saujana” Bersama Akasara Records

Qenny Alyano