January 30, 2023
Boleh Music
New Comers

Musember, Duo Eka Gustiwana dan Yessiel Trivena Rilis Single “Alergi”

South Jakarta – Musember yang merupakan sebuah grup duo yang berisikan Eka Gustiwana dan Yessiel Trivena, kembali merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Alergi”. Lagu Musember yang masih setia dengan genre synth-electro-pop kali ini bertempo lebih cepat dan seperti biasa selalu menyisipkan nuansa vintage dalam musik maupun visual. Pemilihan judul pun menggunakan kata yang
tidak umum digunakan sebagai judul, yaitu “Alergi”.

Liriknya tentu bukan membahas tentang penyakit Alergi, melainkan seorang wanita yang “Alergi” dengan kehadiran seorang pria yang ‘tidak tahu diri’, sudah berkali-kali menyakiti namun tetap bersikukuh ingin kembali. Kesalahan bisa dimaafkan bila hanya 1 kali dilakukan, namun jika sudah berkali-kali, sepertinya sudah tidak bisa ditolerir lagi. Itulah pesan yang ingin disampaikan melalui lagu ini. Ekspresi ‘kemarahan’ ini disampaikan menggunakan musik yang ringan, ceria, dan manis, untuk justru menunjukan nuansa sarkas atau kebalikan dari kemarahan yang ekspresif, dan juga untuk menunjukan rasa beruntung dari sang wanita karena sudah sadar bahwa selama ini digerogoti oleh ‘parasit’ dalam hubungan cintanya.

Artwork single “Alergi” – Musember ( foto : istimewa )

Sisi kreatif Eka Gustiwana dan sisi visual estetik Yessiel Trivena menjadi 1 kesatuan yang membentuk karakteristik karya Musember. Musember menawarkan musik synth-electro-pop dengan perpaduan elemen modern dan vintage dalam visualnya, termasuk stage act. Eka Gustiwana memang selalu dikenal dengan kreasi kreatif dan musik EDM-nya, namun Musember menampilkan sisi yang berbeda dari Eka Gustiwana yang menjadikan kolaborasi ini menarik, baik musik, maupun secara kemasan visualnya.

Lagu Musember “Alergi” sudah bisa dinikmati di seluruh DSP, juga video klipnya sudah tayang di channel YouTube Musember.

CREDITS

Music Producer: Eka Gustiwana

Songwriter: Eka Gustiwana, Yessiel Trivena

Mixing & Mastering: Dhandy Annora

Session Guitarist: Neldio Hartono

(SPR)

Musember foto : istimewa )

Related posts

Gangga Motivasi Diri Lewat Single “Journey on September”

Qenny Alyano

Solois Jakarta YAKKA Lepas Debut Single “Surreal”

Boleh Music

Terinspirasi Dari Kisah Nyata Monica Tania Lepas Single “Maaf”

Qenny Alyano