January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Jungkook BTS Sukses Bawakan Single “Dreamers” di Pembukaan Piala Dunia 2022

South Jakarta – Gelaran akbar turnamen 4 tahunan World Cup 2022 atau dikenal dengan Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar, resmi dibuka pada hari MInggu, 20 November 2022. Sejumlah artis dan musisi juga terlibat di acara pembukaan yang berlangsung meriah di Al Bayt Stadium, Al Khor tersebut. Salah satu penampil yang mencuri perhatian malam itu adalah penampilan personil BTS,  Jungkook yang melantunkan salah lagu resmi Piala Dunia 2022 berjudl “Dreamers”.

Lagu “Dreamers” sendiri ditulis dan diproduseri oleh RedOne yang juga  menampilkan musisi asal Qatar, Fahad Al Kubaisi. Malam itu Jungkoook mengenakan baju serba serba hitam dari ujung kepala hingga kaki. Jungkook mengenakan bomber jaket yang dilengkapi celana dan sepatu boot warna hitam. Lagu “Dreamers” yang berbahasa Inggris tersebut adalah bagian dari soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang mencakup kontribusi dari artis seperti Nicki Minaj, Maluma, Davido, Myriam Fares, dan lainnya. Video musik untuk lagu  “Dreamers” akan dirilis pada Rabu, 23 November 2022.

Jungkook yang mempunyai nama asli Jeon Jung-kook juga mencatat sejarah dimana ia menjadi artis Korea pertama yang tampil di pembukaan Piala Dunia. Junkook sendiri berkesempatan mengunjungi tempat latihan timnas Korea Selatan seperti yang diunggah di YouTube. Dalam kesempatan tersebut, Jungkook juga berjumpa dengan bintang sepak bola yang bermain di tim Premier League, Tottenham Hotspur, Son Heung Min. Piala Dunia 2022 berlangsung di Qatar dari 20 November sampai  18 Desember 2022. Sebanyak 32 tim dari berbagai negara dari berbagai belahan dunia tampil di 4 tahunan tersebut.

Related posts

Siapkan Album Baru Interpol Umumkan Jadwal Tur 2022

Qenny Alyano

Kibordis Bon Jovi David Bryan Positif Terkena Virus Corona

Qenny Alyano

“Feel This Way” Kolaborasi Tompi Dengan Gitaris Band Incognito

Qenny Alyano