January 27, 2023
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Red Velvet Umumkan Album Baru Lepas MV “Birthday”

South Jakarta – Girlband Korea, Red Velvet, telah kembali dengan mini album (EP) baru mereka ‘The ReVe Festival 2022 – Birthday’, dan video musik yang bersemangat untuk single utamanya “Birthday”. Mengambil sampling dari lagu  “Rhapsody in Blue” karya George Gershwin, “Birthday” adalah lagu pop dance yang menyanyikan tentang membuat pengakuan percaya diri dan menghadiahkan hari yang tak terlupakan kepada orang yang mereka sukai dengan mewujudkan semua ucapan selamat ulang tahun mereka.

Pada 27 November, sehari sebelum perilisan mini album baru Red Velvet “The ReVe Festival 2022 – Birthday,” grup ini mencapai jumlah pre-order stok tertinggi dengan total 712.187. Jumlah stock pre-order adalah jumlah stock album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan estimasi permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk jumlah pre-order.

The ReVe Festival 2022 – Birthday menandai perilisan domestik kedua Red Velvet tahun ini, serta bagian kedua dari seri grup ‘The ReVe Festival 2022’, yang dimulai pada bulan Maret dengan ‘Feel My Rhythm’. Saat itu, anggota Joy berbagi bahwa grup tersebut telah merencanakan untuk merilis “banyak” album pada tahun 2022. Bulan lalu, personil Red Velvet, Seulgi, menjadi anggota ketiga Red Velvet yang debut sebagai solois, mengikuti rekan band Wendy dan Joy, yang melakukan perilisan solo pertama mereka pada awal 2022.

Related posts

Konser 30 Tahun Dewa19 Hadirkan 30 Lagu 4 Vokalis dan 2 Drummer

Qenny Alyano

Konser Westlife di Jakarta 2023 Umumkan Penjualan Tiket Tambahan

Qenny Alyano

Sara Fajira Ft. Eddie Tripleks Lepas Single “Julite”

Qenny Alyano