January 27, 2023
Boleh Music
What's New

Weezer Luncurkan Video Musik “What Happens After You?”

South Jakarta – Weezer kembali meluncurkan video musik baru “What Happens After You?” . Video musik tersebut disutradarai oleh Peter Quinn dan dirilis pada 30 November 2022. Dalam video tersebut menampilkan sosok sang vokalis, Rivers Cuomo berada dalam studio dan dengan bantuan banyak cermin dirinya bisa menjadi banyak dan memainkan berbagai macam instrumen seperti gitar, bass dan piano.

Lagu “What Happens After You?” diambil dari EP Weezer, ‘SZNZ : Autumm’ dan yang ketiga dari empat EP dalam proyek SZNZ (diucapkan “season”) mereka. Album ‘SZNZ : Autumm’  dirilis secara digital pada 22 September 2022, bertepatan dengan ekuinoks September atau musim gugur. Album konsep ”SZNZ’ memang dikonsepkan berdasarkan musim yang ada yaitu Spring, Summer, Autumm dan Winter.

“What Happens After You?”  awalnya ditulis pada tahun 2015 di kamp penulisan lagu yang dijalankan oleh penulis lagu Desmond Child untuk musisi Anthony De La Torre. Desmond Child ikut menulis lagu dengan De La Torre, Eric Bazilian, dan Rob Wells. Wells, pada tahun 2022, mengutip lagu “My Songs Know What You Did in the Dark (Light Em Up)” oleh Fall Out Boy dan “Love Me Again” oleh John Newman. Sebuah demo dengan De La Torre pada vokal, direkam dan diproduksi, tetapi lagu tersebut akhirnya tidak digunakan. Bertahun-tahun kemudian, “What Happens After You” adalah salah satu lagu yang dikirim oleh Desmond Child ke Rivers Cuomo untuk dipertimbangkan dalam proyek mendatang. Rivers Cuomo menyukai refreinnya, tetapi akhirnya menulis syair dan pre-chorusnya sendiri.

Sebagai tambahan, Weezer baru saja sukses tampil di dua festival musik di Indonesia yaitu Soundrenaline 2022 pada 26 November di Jakarta  dan Road To Now Playing Festival pada 29 November di Nusa Dua, Bali.

Related posts

Soundwave Hadirkan Marching Band Di Single “Silver & Gold”

Qenny Alyano

FLAVS 2022 Umumkan Lineup Fase Pertama Usung Semangat “Bhinneka Tunggal Hip Hop”

Qenny Alyano

Rahmania Astrini Tunjukkan Dua Sisi Diri Lewat “I Don’t Mind”

Boleh Music