January 27, 2023
Boleh Music
Event & Community

Warner Music Indonesia Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

South Jakarta – Warner Music Indonesia, bagian dari Warner Music Group, label rekaman internasional menggelar fundraising night untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat. Sebanyak 5 artis Warner Music Indonesia turut serta di malam penggalangan dana yang digelar di Three Buns Senopati, Jakarta. Managing Director Warner Music Indonesia Triari Senawirawan mengatakan penggalangan dana ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu proses rehabilitasi gempa di Cianjur.

”Banyak sekali saudara saudara kita di Cianjur yang masih sangat membutuhkan bantuan kita. Dengan Fundraising ini, kami mengajak semua pihak untuk turut memberikan bantuan yang dapat meringankan beban para korban.” katanya dalam siaran pers tertulis, Rabu, 30 November 2022.

Di malam penggalangan dana 5 artis Warner Music Indonesia yang ikut dalam acara yaitu Rahmania Astrini, Kara Chenoa, Jevin Julian, Daun Jatuh, Summerlane. Paul Partohap juga turut meramaikan acara ini. Mereka memainkan beberapa lagu untuk menghibur para undangan juga pihak-pihak lain yang hadir dalam acara penggalangan dana.

Rahmania Astrini ( foto : QB )

 

Jevin Julian dan Kara Cheona ( foto : QB )

Warner Care merupakan program kampanye penggalangan bekerjasama dengan WeCare.ID, organisasi nirlaba yang memberikan bantuan kepada korban bencana di Indonesia. Program ini dijalankan pada periode 28 November hingga 8 Desember 2022. Bagi yang ingin berdonasi bisa melalui website WeCare.id (https://wecare.id/warnercare). Dana yang terkumpul akan disalurkan segera kepada korban terdampak. Perkembangan mengenai penyaluran dana juga bisa dilihat di website WeCare.id. Informasi lain mengenai program ini juga bisa diakses melalui akun Instagram Warner Music Indonesia
(@warnermusicid)

Peristiwa gempa bumi 5, 6 SR yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat pada Senin (21/11) menimbulkan korban jiwa dan kerusakan infrastruktur yang cukup besar terutama di area terdampak. Per tanggal 28 November, Badan Nasional Penanggulangan Bencana mencatat ada 323 orang korban meninggal dunia dan lebih dari 100.000 pengungsi. Banyak juga di antaranya yang kehilangan tempat tinggal beserta harta benda

(SPR)

Related posts

17 Tahun Berkarir Di Musik Indonesia Marcell Siahaan Gelar Konser Tunggal

Qenny Alyano

Inilah Full Line Up Harian ‘Synchronize Festival 2019’

Qenny Alyano

‘We Are Connected’ Festival EDM Interaktif Hadirkan DJ Ternama Dunia Di Bali April 2020

Qenny Alyano