January 27, 2023
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Warren Hue Rilis MV “BOY OF THE YEAR” Jelang Tampil di ‘Head in the Cloud’

South Jakarta – Rapper, penyanyi, dan produser asal Indonesia berusia 20 tahun yang sedang naik daun Warren Hue merilis video musik untuk trek-nya yang menonjol “BOY OF THE YEAR.” Trek ini datang dari album perdananya yang berjudul sama, yang dirilis tahun ini.

“BOY OF THE YEAR” adalah trek sensitif yang menampilkan kapabilitas penulisan lagu Warren, merefleksikan kehidupan di Los Angeles dan bergulat tinggal jauh dari rumahnya di Jakarta. Disutradarai oleh EVERS, video musik “BOY OF THE YEAR” merefleksikan sentimen ini, memperlihatkan Hue di situasi yang asing dan dikelilingi oleh sosok-sosok misterius, di mana seringkali ia ingin lari dari mereka.

Hue merilis video ini setelah berakhirnya tur debutnya di Amerika Utara “BOY OF THE YEAR” dengan perhentian di Los Angeles, Chicago, New York, Toronto, Vancouver, dan San Francisco awal musim gugur ini. Sebagai tindak lanjut, Hue akan tampil di Head in the Cloud Festivals 88rising di Jakarta dan Manila pada awal Desember.

Artwork single “BOY OF THE YEAR” – Warren Hue ( foto : istimewa )

 

Awal musim panas ini, Hue merilis album debutnya ‘BOY OF THE YEAR’, sebuah karya yang kompleks secara sonik, berkecimpung dalam musik hip hop dan elektronik dengan taburan pop di seluruh bagiannya. Album ini melihat kota Los Angeles melalui matanya, diceritakan melalui suara yang memadukan genre dan kerumitan lirik. Ini adalah kisah pribadinya tentang pindah dari Indonesia, mengejar impiannya dalam musik, dan rintangan yang menantang serta kemenangan penuh semangat yang dia alami saat berada di kota baru.

Dalam waktu kurang dari dua tahun, Warren Hue telah bertransformasi dari seorang pahlawan kampung halaman yang tampil di hadapan 50 penggemar di Jakarta, menjadi sensasi internasional yang tampil di depan lebih dari 100 ribu hadirin di Coachella Music Festival tahun ini sebagai bagian dari set Head In The Clouds Forever 88rising. Dia juga tampil di Head in the Clouds Festival 2022 88rising di Los Angeles musim panas ini. Dia telah terlibat dalam soundtrack Shang-Chi & The Legend of the Ten Rings dari Marvel Studios, tampil di halaman koran The New York Times, dan mendapat endorsement brand dari Samsung dan Microsoft. Tahun ini, dia dinobatkan sebagai ‘Artist To Watch for 2022’ oleh NME, Bandwagon, dan Ones to Watch, yang memujinya sebagai “sonic chameleon [yang] mendekati musik dengan fleksibilitas yang menular.” Tahun ini, Warren Hue terlibat dalam trek energi tinggi “Getcho Mans,” dari EP rekan satu labelnya di 88rising Rich Brian, Brightside. Trek ini mendapat pujian kritis dari Complex, Pitchfork, Hot New Hip Hop, UPROXX, dan banyak lagi.

(SPR)

Warren Hue ( foto : istimewa )

Related posts

Kolaborasi Marshmello Dan Kane Brown Hadirkan Single “One Thing Right”

Qenny Alyano

Comeback Dengan EP ‘Fever Season’ GFriend Rilis MV “Fever”

Qenny Alyano

ASEAN Music Showcase Festival Digelar Offline Di Singapura

Qenny Alyano