January 27, 2023
Boleh Music
Editor's Picks Event & Community Flash News What's New

NIKI, Rich Brian, Warren Hue, Stephanie Poetri Sukses Panaskan ‘Head In The Clouds Festival Jakarta’

South Jakarta –  Head In The Clouds Music & Arts Festival 88rising perdana di Jakarta yang sangat  ditunggu-tunggu hadir dengan line-up mengesankan, menghadirkan penampil utama NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, BIBI, CHUNG HA dan Zico, selama dua hari di Community Park PIK2 dari tanggal 3 hingga 4 Desember 2022.

Festival ini  dihadiri penggemar dari Indonesia dan negara-negara sekitar yang  penuh semangat untuk menyaksikan penampilan debut Atarashii Gakko!, August 08, Elephante, MILLI, Spence Lee, Yanqi Zhang, Ylona Garcia dan Ziyi Wang – menjadikan #HITCJakarta sebagai salah satu tagar trending teratas di Indonesia. Festival yang berlangsung selama dua hari ini juga disiarkan secara eksklusif langsung di Vidio dengan hampir 900.000 views dan ditonton selama 9,3 juta menit, memecahkan rekor Vidio sebagai durasi tonton tertinggi pada satu acara musik di platform mereka.

“Mewujudkan acara ini untuk para penggemar kami yang luar biasa di Indonesia telah menjadi tujuan 88rising selama bertahun-tahun. Mampu menyatukan semua orang dan mengadakan homecoming besar-besaran untuk begitu banyak artis kami adalah pengalaman yang sangat istimewa. Saya menangis dua hari karena proses persiapannya begitu lama dan saya tahu betapa spesialnya ini untuk NIKI, Brian, Warren dan Stephanie. Ketika saya pertama kali mulai berbicara dengan mereka semua, mereka ada di Indonesia, di situlah tempat di mana banyak bagian dari 88rising dimulai,” kata Founder dan CEO 88rising Sean Miyashiro.

Head In The Cloud Jakarta ( foto : facebook.com )

 

Day 2: Rich Brian di panggung 88rising Kredit foto: Lindsey Blane

 

Vidi Aldiano and Stephanie Photo: @nareend

 

Salah satu sorotan dari hari pertama (Day 1) Head In The Clouds Jakarta adalah kehadiran diva pop Indonesia Titi DJ yang bergabung dengan penampil pembuka festival, Stephanie Poetri dalam duet ibu-anak yang mengejutkan, menampilkan hit timeless Titi DJ yang berjudul ‘Sang Dewi‘. Penyanyi-penulis lagu muda tersebut juga menyambut Vidi Aldiano di atas panggung untuk menampilkan ‘Bad Haircut‘, sebuah lagu dari EP terbarunya oh to be in love yang aslinya menampilkan JVKE. Rapper Thailand yang sedang naik daun, MILLI, tampil di panggung 88rising berikutnya untuk memukau penonton dengan flow-nya yang cepat dan menggebu, dan hit viral Coachella ‘Mango Sticky Rice’.

Headliner Joji menghadirkan tur SMITHEREENS yang sangat digemari  di Asia. Membawakan single Die For You dan hit global fenomenal ‘Glimpse Of Us‘ untuk pertama kalinya di Indonesia, sebelum lanjut menampilkan pertunjukan solo di Bangkok serta Head In The Clouds Manila sebelum tahun berakhir.

Malam ditutup dengan penampilan penyanyi kebanggan Indonesia NIKI yang mengagumkan dan mengajak seluruh penonton untuk bernyanyi bersama, menampilkan lagu favorit penggemar ‘Before’, ‘Lowkey’, ‘La La Lost You’, ‘High School In Jakarta’, ‘Oceans and Engines’ dan hit global ‘Every Summertime‘.

 

Warren Hue menyambut para penggemar di hari kedua (Day 2) dan memanaskan suasana dengan trek fokus ‘IN MY BAG’, dan ‘BOY OF THE YEAR’ dari album perdananya yang berjudul sama, yang dirilis tahun ini. Video klip untuk trek ini rilis minggu lalu.

Pada penampilan panggung terakhirnya di tahun ini, CHUNG HA membawa kebahagiaan pada para penggemar dengan menyanyikan ‘California Dream’ dan ‘Sparkling’, keduanya dari album terbaru Bare&Rare, Pt. 1 yang dirilis Juli lalu.

Sorotan lainnya dari hari kedua adalah penampilan pertama YOASOBI di luar Jepang yang sangat dinanti (turut membawakan lagu-lagu favorit penggemar ‘If I Could Draw Life’,Gunjou’, dan ‘Into The Night’), sementara penyanyi-penulis lagu Amerika kelahiran Argentina eaJ kembali untuk menggetarkan audiens di Asia, kali ini dengan musik solo-nya, termasuk single terbaru ‘Car Crash’.

Hometown hero Rich Brian mengawali panggungnya dengan ‘VIVID’ (rilisan terbaru yang disertai dengan video musik resmi) dan membawakan beragam lagu hits seperti ‘Edamame’ dan ‘TOKYO DRIFT FREESTYLE‘. Selama paruh kedua setnya, headliner ini berkolaborasi dengan grup paduan suara Batavia Madrigal Singers untuk penampilan ‘Glow Like Dat’, ‘Yellow’, ‘Drive Safe’, dan ‘Slow Down Turbo’, membuat penampilannya semakin megah.

Finale yang banyak dibicarakan menghadirkan pertunjukan medley yang turut menampilkan duet antara Jackson Wang dan Stephanie Poetri menyanyikan ‘I Love You 3000’, penampilan dari Atarashii Gakko! dan YOASOBI, serta Warren Hue yang bergabung kembali dengan Rich Brian untuk menampilkan ‘Getcho Mans’ yang membawa kegembiraan bagi para penggemar. August 08 mengambil peran memimpin penonton untuk bersama-sama menyanyikan anthem viral 88rising “Midsummer Madness”.

Head in the Clouds Jakarta dengan bangga disponsori oleh BCA, Sprite, G-Shock, Blibli, Samsung, Vidio, Erha, Macbeth, Closeup, Nirmana, Grab, Ultra Milk, Ponds, Toyota, Janji Jiwa, Hearthstone, iForte, Guess, Iceperience, dan Superlive

Finale Day 2 di panggung 88rising Kredit foto: Lindsey Blane

 

Voice Of Baceprot ( VOB ) ( foto : Facebook.com )

 

Hari pertama

Atarashii Gakko!

(G)I-dle

Joji

Kaskade

MANJA

NIKI

Spence Lee

Stephanie Poetri

Yanqi Zhang

Ylona Garcia

Zico

 

Hari kedua

August 08

BAP.

BIBI

CHUNG HA

eaJ

Elephante

Jackson Wang

MANJA

Rich Brian

Voice of Baceprot

Warren Hue

YOASOBI

Ziyi Wang

 

Tentang 88rising:

88rising adalah perusahaan musik & media internasional pionir yang mewakili talenta-talenta terbaik Asia. 88rising juga merupakan perusahaan pertama yang meluncurkan festival musik Asia-sentris di Amerika Serikat (Head in the Clouds Music & Arts Festival – kini di tahun keempat penyelenggaraannya), serta perusahaan pertama dengan artis Asia yang berhasil memuncaki tangga lagu R&B/Hip-Hop Billboard dan tangga lagu Weekly Global Albums Spotify. Selain itu, 88rising menjadi yang pertama untuk meluncurkan kanal radio Asia yang menjangkau seluruh bagian Amerika Utara. Pada tahun 2021, 88rising menjadi produser eksekutif dan kurator untuk soundtrack film Shang-Chi and the Legend of the Ten Ringssuperhero Asia-Amerika pertama dari Marvel Studios. Di tahun 2019, 88rising menerima penghargaan Label of the Year dari NetEase, salah satu platform streaming musik terbesar di Cina. Dengan lebih dari 160 juta pengikut secara global di seluruh platform media sosial dan lebih dari 40 miliar streams dan views, pengaruh 88rising secara global tidak dapat dipertanyakan lagi.

Related posts

KOTAK Hadir Dengan Melly Mono Umumkan Tiga Kabar Bahagia

Qenny Alyano

Vierratale Rilis Versi Baru “Semua Tentangmu (Orchestral Version)”

Qenny Alyano

Rahmania Astrini Ungkap Penyesalan Lewat “when you, were mine”

Qenny Alyano