January 27, 2023
Boleh Music
What's New

NOAH Jadi Brand Ambassador Men’s Xperience Gelar Roadshow 3 Kota

South Jakarta – Kosme Grup terus berinovasi melahirkan karya terbarunya di industri perawatan kulit dan personal care. Pada penghujung 2022, Kosme Grup terus berkarya di industri personal care untuk pria melalui brand Men’s Xperience, sebuah rangkaian personal care yang diciptakan khusus untuk pria. Melalui beberapa variant produknya, Men’s Xperience memadukan ekspresi pria yang penuh percaya diri dengan pesona kekayaan alam Indonesia.

Adapun puncak rangkaian Grand Launching Men’s Xperience dilakukan di Spark Dome (Senayan Park), Rabu, 7 Desember 2022. Melalui tema “Beyond Boundaries” grand launching ini menggambarkan bahwa produk Men’s Xperience bisa digunakan untuk pria dengan berbagai profesi maupun aktivitas yang dijalani.

“Men’s Xperience hadir dengan produk perawatan pria yang berkualitas. Produk Inovasi terbaru produk personal care untuk pria yang unik dan berbeda dari lainnya. Diformulasikan secara khusus dari bahan aktif terbaru dan terbaik dengan kemasan modern dalam menemani gaya hidup pria masa kini untuk tampil menawan penuh percaya diri,” papar Titis Indah Wahyu, CEO Kosme Grup dalam keterangannya kepada wartawan.

 Men’s Xperience hadir sebagai refleksi pria moderen untuk tampil lebih keren dan maskulin dengan produk perawatan yang diformulasikan dari bahan berkualitas dari hasil riset dan teknologi moderen. Melalui Men’s Xperience, Kosme Grup turut berkontribusi pada perekonomian nasional melalui tren di dunia perawatan bagi pria Indonesia. Serta menjadi brand lokal yang mengusung kekayaan alam Indonesia pada konsep setiap produknya untuk dipasarkan ke internasional.

Melalui rangkaian produk perawatan head to toe, Men’s Xperience menghadirkan 6 varian barunya yaitu Rain Forest Fresh Energy Shampoo, Blue Mountain Cool Power Body Wash, Blue Stone Deodorant,  Blue Fire Eau De Parfum, Black Lava Facial Wash, serta Blue Ocean Multi Use Face Spray. Keunikan dari setiap produk Men’s Xperience adalah terinspirasi dari keindahan alam-alam Indonesia yang telah mendunia mulai dari  pesona pegunungan, hutan tropis yang eksotis, kekayaan bebatuan alam, hingga birunya laut yang merefleksikan keindahan panorama tanah air.

NOAH jadi Brand Ambassador Men’s Xperience ( foto :Musica Studios )

 

Ariel NOAH memberi keterangan ( foto : Musica Studios )

 

Men’s Xperience Black Lava Facial Wash, sabun cuci muka dengan 5 in 1 Action yang memiliki 5 manfaat dalam 1 produk yaitu Deep Cleansing, Acne Care, Skin Renewal, Oil Control & Moisturizing. Terinspirasi dari hamparan pasir hitam gunung berapi di Indonesia, dengan kandungan yang hanya dimiliki produk perawatan wajah Men’s Xperience “4Man Active Complex” (Hop Extract, Red Seaweed Extract, Licorice Root Extract, & French Rose Extract) menjadi solusi bagi pria moderen yang ingin tampil keren dan percaya diri.  Begitu juga Men’s Xperience Blue Fire Eau de Parfum, terinpirasi dari keindahan Blue Fire di Kawah Ijen yang memberikan keharuman eksotis bagi pria.

Konsep pria moderen yang peduli dengan kesehatan dan penampilan dari ujung rambut hingga kaki menjadi hal penting di acara  Grand Launching Men’s Xperience. “Menjaga penampilan mutlak diperlukan oleh pria moderen. Sayangnya di tengah padatnya kesibukan dan polusi udara membuat pria malas merawat penampilan. Nah solusi memiliki penampilan prima tentu harus dijawab dengan produk yang inovatif, serta menjawab kebutuhan pria yang dinamis,” papar dr. Yuri Yogya, SpKK, ahli dermatologi kulit yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Kulit kusam, berjerawat dan mudah kotor menjadi beberapa masalah yang kerap dihadapi oleh pria. Penyebabnya seperti polusi udara, malas merawat serta gaya hidup yang kurang sehat seperti merokok dan begadang. “Kehadiran Men’s Xperience tentunya menjadi solusi bagi pria moderen yang ingin merawat kulit dengan produk yang berkualitas” papar dr. Yuri Yogya, SpKK yang menyebut kulit yang sehat dan terawat menjadi hal mutlak bagi pria moderen.

Gandeng Band Noah Sebagai Brand Ambassador

Sosok pria Indonesia yang moderen dengan penuh kreativitas dihadirkan Men’s Xperience dengan menggandeng Brand Ambassador ternama, yaitu grup band papan atas tanah air, NOAH. Dipilihnya NOAH band tentunya menjadi representasi pria Indonesia yang energik, moderen dan memiliki prestasi yang patut dibanggakan.

“Aktivitas kami yang padat dengan rangkaian tour di beberapa kota dan negara tentu membutuhkan perawatan tubuh dan wajah yang ekstra. Semua kami dapatkan dari produk Men’s Xperience yang menyediakan perawatan lengkap dengan kualitas terbaik,” papar Ariel mewakili personel band NOAH lainnya. Semua personel NOAH yaitu Ariel, Loekman Hakim, dan David Kurnia Albert yang resmi menjadi Brand Ambassador Men’s Xperience tentunya akan merefleksikan sosok pria moderen yang tampil dengan penampilan terbaik serta penuh prestasi.

Melalui Tema Breaking The Boundaries, Men’s Xperience mengajak setiap pria mampu melewati batasan dengan penuh percaya diri. Kemeriahan launching kali ini terlihat dari tampilnya beberapa komunitas yang digandeng untuk turut memeriahkan acara antara lain Bikers Dakwah, Running Community, Hiking Community, Basketball Community, Breakdance & Freestyle Community serta Cuchos’s Barbershop. Setiap komunitas tampil energik dengan unjuk bakat dan prestasi terbaiknya.

Rangkaian acara di Grand Launching ini juga menutup program Roadshow grooming bus “Ready to Be Fresh with New Experience”, yang sebelumnya diadakan di kota besar Indonesia yaitu Semarang, Bandung, dan Jakarta. Di setiap kota, Men’s Xperience hadir memberikan pengalaman perawaran gratis untuk para pria yang siap tampil keren. Acara ini tentu disambut hangat oleh para pria di setiap kota yang mendapatkan pengalaman untuk tampil menarik dengan langkah yang mudah bersama para profesional dari Men’s Xperience.

(SPR)

Related posts

Mengenang Aria Baron Lewat Peluncuran Efek Pedal Gitar dan Baron’s Corner

Qenny Alyano

Wika Salim Kembali Bernyanyi Hadirkan “Aku Pakai Hati”

Boleh Music

Bebe Rexha dan Doja Cat Kolaborasi Lewat “Baby, I’m Jealous”

Qenny Alyano