January 27, 2023
Boleh Music
What's New

Paramore Luncurkan MV “The News” Bernuansa Horror

South Jakarta – Band rock Paramore, merilis single baru berjudul “The News” pada 8 Desember 2022.  Lagu tersebut merupakan single  kedua dari album baru mereka, ‘This Is Why’, yang akan dirilis 10 Februari 2023 mendatang melalui Atlantic. Lewat lagu “The News”, Paramore mengangkat tema tentang kekacauan sosial dan politik dunia sebagai inspirasi untuk single terbaru mereka.

Perilisan single “The News” juga disertai dengan video yang mirip dengan film horor yang disutradarai oleh Mike Kluge dan Matthew DeLisi. Dalam visualnya, menampilkan sosok sang vokalis Hayley Williams menatap ke kamera dengan mata mati, mencerminkan keadaan yang terjadi di dunia yang penuh dengan banjir informasi yang tiada henti sehingga dapat membuat orang merasa mati rasa. Dalam keterangannya, vokalis Paramore, Hayley Williams mengungkapkan tentang single baru Paramore,

“‘The News’ adalah salah satu lagu yang muncul dengan cukup cepat dan terasa menyenangkan sejak awal,” kata Hayley Williams dalam sebuah pernyataan. “Rasanya seperti media bahagia antara kecemasan klasik Paramore dan membawa beberapa pengaruh yang selalu kami miliki tetapi tidak pernah dieksploitasi. Menonton track drum Zac [Farro] untuk yang satu ini adalah salah satu kenangan favorit saya dari studio. Secara lirik, itu mungkin menjelaskan dirinya sendiri. Siklus berita 24 jam tidak mungkin dipahami. Dan saya merasakan sedikit rasa bersalah ketika saya mencabut kabel untuk melindungi ruang kepala saya. Reaksi umum, atau non-reaksi, tampaknya merupakan disosiasi. Tidak seorang pun dari kita yang tidak bersalah akan hal itu dan siapa yang dapat menyalahkan kita?”

Paramore foto : Facebook.com

Sementara tentang album baru Paramore, ‘This is Why’ yang diproduseri oleh Carlos de la Garza, dalam sebuah wawancara dengan Apple Music, Hayley mengungkapkan,

“Secara pribadi, saya seperti, “Oke. Kami biasanya bukan band politik, ”dan ini bukan lagu politik semata atau album politik semata. Saya mengerti bahwa di mana kita tinggal, di mana kita diposisikan tidak selalu menjadi kenyataan. Dan kita punya empat tahun di rumah untuk menjadi anggota komunitas kita sendiri, bertatap muka dengan keluarga kita lagi, dan terhubung ke komunitas lokal kita, menjadi warga negara, memberikan suara secara langsung, semua itu, bukan? Tapi itu adalah pengalaman nyata pertama kami sebagai orang dewasa. Jadi siapa yang ingin mendengar banyak orang mengeluh tentang betapa sulitnya hidup di tahun 2022 atau 2020 ketika mungkin hidup kita tidak mencerminkan kenyataan yang paling keras? Tapi saya pikir sisi lain dari itu adalah benar-benar ingin berbuat baik dan ingin mencerminkan waktu sebagai seniman dan ingin cukup bersamanya sehingga kami dapat menggunakan platform kami. Bagaimana Anda bisa mengabaikannya? Bagaimana bisa kamu tidak mengatakan apa-apa?”

“Itu dimulai hanya dengan pandemi. Bagi kami itu dimulai dengan tornado di Nashville, tapi ada tornado dan kemudian ada pandemi global. Ada George Floyd, ada semua pemberontakan ini, ada pawai dan protes yang kami ikuti. Ada pemboman oleh ahli teori konspirasi pada Hari Natal di Nashville. Sepertinya kita mengalaminya dari sudut pandang mana pun kita berada, dan ada sesuatu yang bisa dikatakan tentangnya. Dan saya berharap, saya berdoa dan berharap bahwa perspektif dan lirik yang kami sajikan cukup personal dan sehubungan dengan sudut pandang spesifik atau potensial setiap orang yang mungkin orang lain dapat menghubungkannya dengan cara tertentu. kita bahkan tidak berniat. Dan itulah bagian yang penuh harapan darinya.”

Berikut daftar lagu album studio keenam Paramore, ‘This is Why’

1. “This Is Why”

 

2. “The News”

 

3. “Running Out of Time”
4. “C’est Comme Ca”
5. “Big Man, Little Dignity”
6. “You First”
7. “Figure 8”
8. “Liar”
9. “Crave”
10. “Thick Skull”

Related posts

DJ Stroo Gaet Ten2Five Hadirkan “Ain’t A Love Song”

Qenny Alyano

Supergrup The Jaded Hearts Club Rilis Lagu Bernuansa Motown

Qenny Alyano

Duo Soundwave Kembali Ke Industri Musik Dengan “Automatic Restart”

Qenny Alyano