March 23, 2023
Boleh Music
Musicology What's New

Kerja Sama KFC, Swara Sangkar Emas dan TREBEL Hadirkan KFC Musik Digital

South Jakarta – Waralaba makanan cepat terbesar tanah air KFC, kembali membuat gebrakan di akhir tahun 2022 ini. Setelah sukses dalam penjualan CD (Compact Disc) dan mendapat respon positif  dari kalangan musisi, pengamat musik sampai pelaku industri musik di tanah air, kini KFC mengenalkan program musik terbarunya yaitu KFC Musik Digital. Dengan berbasis aplikasi, KFC dan Swara Sangkar Emas berkolaborasi dengan aplikasi musik terbaru di Indonesia yang sudah memasuki peringkat 3 besar di Google Play Store yaitu TREBEL.

Melalui kerjasama KFC dan TREBEL ini, pengguna bisa menikmati musik Indonesia sampai mancanegara dari berbagai genre yang jumlahnya lebih dari 70 juta lagu tersebut ikut melengkapi katalog di KFC Musik Digital. Untuk bisa mendengarkan lagu KFC Music Digital, tentunya para harus melalui aplikasi yang diberi nama TREBEL Max. Yang membuat aplikasi ini lebih unik adalah para pendengar bisa menikmati lagu-lagu di aplikasi ini meski tanpa ada jaringan internet. Cukup dengan membeli paket Combo Crazy Superstar di gerai KFC terdekat dan mengaktifkan QR code atau dengan kode unik yang tertera di struk transaksi dengan periode berlangganan selama 30 hari terhitung sejak tanggal aktivasi.

foto : QB

 

foto : QB

 

Konferensi pers launching ‘KFC Music Digital’ ( foto : QB )

 

Dalam acara launching KFC Musik Digital di gerai KFC Naughty by Nature di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Toto Widjojo selaku Country Head TREBEL di Indonesia mengungkapkan, “Pada dasarnya ini adalah platform musik untuk mengisi kekosongan d Indonesia, karena pada saat ini kurang dari 10 persen saja yang mau bermain dan 90 persen yang mau musik platform yang serba tidak ribet. Masyarkat di Indonesia sangat antusias. Kurang dari 1 tahun, kita sudah menempati peringkat 2 di playstore. Dengan dukungan dari KFC, saya ini akan mencapai puncak. Saya sangat, sangat gembira sekali akhirnya TREBEL bisa bekerja sama dengan Swara Sangkar Emas dan KFC. “

Hadir juga dalam kesempatan tersebut beberapa artis yang telah melakukan kera sama dengan KFC Musik Digital diantaranya adalah Rossa, Sandhy Sondoro, Bams, Kezia, Regina, Badai dan Kezia. KFC Musik Digital sudah bisa didapatkan mulai 21 Desember 2022. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.kfcmusikdigital.com atau di Instagram @kfcmusikdigital.

 

Rossa ( foto : QB )

 

Sandhy Sondoro ( foto : QB )

 

Badai dan Regina Ivanova ( foto : QB )

 

Related posts

Jelang Libur Natal NIKI Lepas Single Melankolis “Hallway Weather”

Qenny Alyano

Once Mekel Rilis Ulang “Sabda Alam” Mengenang Junaedi Salat

Boleh Music

Rilis Album Baru Lamb of God Lepas Video Musik Single “Gears”

Qenny Alyano