June 4, 2023
Boleh Music
Asian Hit List Event & Community What's New

Babymetal Gelar Konser Di Jakarta Ini Jadwal Terbarunya

South Jakarta – Kabar gembira untuk para penggemar dua kawaii metal asal Jepang, Babymetal. Grup yang terdiri dari duo Suzuka Nakamoto (Su-Metal) dan Moa Kikuchi (Moa-Metal) dijadwalkan tampil di Indonesia pada 25 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.  Konser yang menjadi bagia tur bertajuk ‘Babymetal World Tour 2023’ itu diumumkan akan digelar sehari lebih cepat dari tanggal yang dijadwalkan,  26 Mei 2023. Ini juga menjadi yang pertama kali untuk Babymetal setelah sebelumnya mereka dijadwalkan tampil pada 2020 lalu di Basket Hall Senayan, Jakarta namun harus dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Kabar perubahan jadwal konser Babymetal yang dimajukan sehari tersebut diumumkan dalam akun media sosial iMe Enterteinment Asia selaku penyelenggara.

“PERUBAHAN TANGGAL PENAMPILAN “BABYMETAL WORLD TOUR 2023 DI JAKARTA”

Untuk semua penggemar,

Karena keadaan yang tidak terduga, kami menyesal memberi tahu Anda bahwa “BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA” yang semula dijadwalkan pada 26 Mei 2023 akan dijadwal ulang menjadi 25 Mei 2023.

Kami dengan tulus meminta maaf atas semua ketidaknyamanan yang disebabkan oleh para penggemar BABYMETAL dan kami akan bekerja sama dengan manajemen untuk memastikan acara ini berjalan dengan lancar.

Kami mencari pengertian Anda tentang masalah ini dan terima kasih telah mendukung kami. Untuk pertanyaan apa pun, silakan hubungi kami di media.imeina@gmail.com”

Sementara dalam akun media sosial Babymetal masih mencantumkan tanggal dan jadwal yang belum berubah yaitu di 26 Mei 2023 untuk konser Babymetal di Jakarta, Indonesia.

“TOUR DUNIA BABYMETAL 2023 開催決定!!

✈️ 6.2 (Jumat) Pembukaan 「BABYMETAL WORLD TOUR 2023 Live in Taipei」 Lihat hari berikutnya!

Kami sangat senang mengumumkan Tur Asia dan Australia Pertama kami!! Lihat tanggal di bawah ini dan sampai jumpa lagi!!

Untuk Australia, lihat detail di bawah ini:
Tiket Early Bird Presale Dijual Jum 17 Mar @ 9am Waktu Setempat
Untuk Mendapatkan Akses Daftar Disini https://bit.ly/bm-austour
Tiket Umum Dijual Sen 20 Mar @ 9am Waktu Setempat

#BABYMETAL #BABYMETALWORLDTOUR2023 #THEOTHERONE

Terbentuk pada tahun 2010, dengan lineup asli Su-metal (vokal dan dance), Moametal (scream and dance), dan Yui Mizuno sebagai “Yuimetal” (scream and dance), dengan konsep menciptakan perpaduan antara heavy metal dan Idol Group Jepang. Awalnya merupakan sub-unit dari grup idola Jepang Sakura Gakuin, Babymetal menjadi artis independen pada tahun 2013, setelah kepergian Nakamoto dari Sakura Gakuin.

Pada 2018 Babymetal mengumumkan bahwa Yui Mizuno telah memutuskan untuk keluar dari band karena alasan kesehatan menyusul ketidakhadirannya dari pertunjukan live sejak Desember 2017. Sejak kepergiannya, band ini tampil dengan penari cadangan di pertunjukan live. Pada tahun 2019 Babymetal merilis album ketiga ‘Metal Galaxy’. Babymetal akan merilis album keempat mereka ‘The Other One’ pada 24 Maret 2023.

 

Related posts

Konser Jikustik Reunian Jakarta 2019 Siap Digelar Jumat Ini Di Balai Sarbini

Qenny Alyano

Dewa19 Feat Virzha & Ello Remake Single “Still I’m Sure Well Love Again”

Qenny Alyano

PSMP Gelar Festival Paduan Suara Nasional Menuju ASEAN Choir Festival 2023

Qenny Alyano