December 10, 2023
Boleh Music
Asian Hit List

Boygrup Jepang Da-iCE Rilis “Funky Jumping” Lagu Tema Game Capcom ‘Exoprimal’!

South Jakarta – ‘Funky Jumping’, lagu terbaru dari boyband Jepang Da-iCE, telah digunakan sebagai lagu tema untuk ‘Exoprimal’, game multiplayer berbasis tim baru dari game developer Jepang terkenal Capcom. Lirik lagunya ditulis oleh anggota Da-iCE Sota Hanamura, dan terinspirasi dari setting game, lagu ini menawarkan nyanyian yang kuat, lirik yang tajam, dan suara edgy yang cocok untuk dipakai dance.

Menanggapi panggilan dari penggemar di media sosial yang meminta kesempatan untuk melihat lagu tersebut dibawakan, Da-iCE juga telah merilis video “dance practice” untuk ‘Funky Jumping’. Videonya dibuat dengan cepat agar tidak membuat penggemarnya menunggu dan menampilkan koreografi yang luar biasa dari KAZtheFIRE. Video tersebut mulai menimbulkan kegemparan online sebelum dirilis, ketika diumumkan bahwa koreografi dance tersebut merupakan yang menjadi “tantangan terberat dalam sejarah Da-iCE”.

Ketika video tersebut akhirnya dirilis, para penggemar menyadari kerumitan dari koreografi tersebut, dengan komentar seperti “Ini yang paling keren”, “Saya sangat terkesan dengan bagaimana mereka membuatnya terlihat begitu mudah!”, “Formasinya kompleks seperti yang kita perkirakan” dan “Mereka menampilkan koreografi Kaz yang intens dengan cara yang penuh gairah, keren, dan ekspresif”.

Artwork single Funky Jumping ( foto : istimewa )

 

KAZtheFIRE berkomentar, “Koregrafi untuk ‘Funky Jumping’ dibuat dengan konsep menampilkan sekelompok pria muda yang kuat, energik namun menyenangkan. Saya juga sadar untuk menambahkan sedikit daya tarik yang lebih dewasa untuk menunjukkan sisi baru dari Da-iCE! Saya harap Anda akan memperhatikan detail yang lebih halus dari rutinitas tarian, sambil menikmati Da-iCE yang sedikit berbeda! Funky Jumping!!!”

Perhatikan baik-baik, dan mungkin Anda bisa menghadapi tantangan KAZtheFIRE dengan versi Anda sendiri dari tarian baru yang keren ini!

Profil Da-iCE

Da-iCE adalah Boygrup beranggotakan lima orang dengan dua vokalis utama yang dapat menyanyikan lagu dalam rentang nyanyian empat oktaf yang mengesankan. Grup ini dibentuk pada 17 Januari 2011 oleh vokalis Yudai Ohno dan Sota Hanamura, serta penyanyi Taiki Kudo, Toru Iwaoka, dan Hayate Wada. Grup ini mengeluarkan rilis baru setiap bulan selama enam bulan berturut-turut mulai 26 Agustus 2020, dimulai dengan lagu tema serial anime ‘ONE PIECE’ ‘DREAMIN’ ON’, dan diikuti oleh album ‘SiX’ pada Januari 2021. ‘CITRUS’ , yang merupakan lagu tema untuk serial drama Nippon TV Sunday ‘The Way of the Househusband’, telah melampaui 350 juta total pemutaran online, memenangkan penghargaan di Japan Record Awards ke-63 yang bergengsi. Lagu mereka ‘Star Mine’ menjadi viral TikTok saat dirilis pada Agustus 2022, menghasilkan lebih dari 500 juta pemutaran.

(SPR)

Related posts

Musisi 88rising Berdarah Indonesia ISOxo Rilis Single “dontstopme!”

Qenny Alyano

‘Asia Rising Forever’ Konser Online Gelaran 88Rising Sukses Hadirkan Jutaan Viewers

Qenny Alyano

NewJeans Lepas MV Single Kontroversial “ETA”

Qenny Alyano