September 22, 2023
Boleh Music
New Comers

Adlani Rambe Cerita Kesungguhan Mendapat Pasangan Lewat “Ku Harus Milikimu”

South Jakarta – Setelah merilis lagu “Cerita Yang Sama” beberapa waktu lalu, musisi berbakat asal Yogyakarta, Adlani Rambe merilis rangkaian cerita dari lagu sebelumnya yang berjudul “Ku Harus Milikimu”.

Adlani menjelaskan tentang lagu ini, “Ku Harus Milikimu, adalah sebuah lagu yang bercerita tentang seseorang yang bersungguh-sungguh untuk memiliki tambatan hati. Ibarat dia harus mendapatkan seseorang yang ia suka. Kalau tidak dapat, ia tidak bisa tenang.”

“Untuk proses pembuatan lagu ini dari awal sampai selesai, lagu ini sebenarnya sudah ditulis oleh aku sejak dari lama. Pengarapan musiknya dibantu oleh Ivan Dewanto. Lalu untuk vokal, aku merekam audionya sendiri,” ujar Adlani.

Adlani bercerita tentang pembuatan video clipnya. “Untuk video clip nya dikerjakan oleh team Bagus Tikus, bercerita tentang seseorang yang harus memiliki pasangan yang dimana lagu ini merupakan sambungan dari lagu sebelumnya berjudul Cerita Yang Sama. Jadi untuk teman-teman yang menunggu lanjutan cerita dari lagu sebelumnya, silahkan ditonton.”

Artwork single “Ku Harus Milikimu” – Adlani Rambe ( foto : Musica Studio’s )

 

“Harapan aku untuk lagu ini, semoga bisa sampai ke semua orang yang mendengarkan. Untuk pesan dari lagu ini sendiri adalah selagi orang yang kalian sayang dan masih ada, maka milikilah ia sepenuh jiwa,” tutup Adlani.

Untuk music video “Ku Harus Milikimu” dari Adlani Rambe sudah bisa disaksikan di Youtube “Adlani Rambe”. Untuk lagunya bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Langit Musik, YouTube Music, Resso dan Trebel.

Courtesy of Musica Studios:

Executive Producer: Indrawati Widjaja

Music Credits:

Song: Adlani Rambe

Lyrics: Adlani Rambe

Music Producer: Ivan Dewanto

Publishing: Musica Publiser Indonesia

Label & Distribution: Musica Studios

(SPR)

Related posts

Kara Chenoa Rilis Single “Shoe” Bagian Kompilasi Asiatic.wav

Qenny Alyano

NASAYA & MARO Kolaborasi Lepas EP ‘PIRILAMPO’

Qenny Alyano

Free Throw Luncurkan Video Animasi Single “Ocular Pat Down”

Boleh Music