December 10, 2023
Boleh Music
New Comers

Nadhif Basalamah Gambarkan Cinta Mendalam Lewat Single “penjaga hati”

South Jakarta – Nadhif Basalamah, musisi muda berbakat Indonesia, telah mengumumkan perilisan single teranyar bertajuk ‘penjaga hati’. Sebelumnya, Nadhif telah merilis beberapa single yang mendapat sambutan positif dari para pendengarnya. Berbeda dengan single sebelumnya, rilisan single Nadhif menjanjikan kesan yang lebih mendalam serta menggugah perasaan bagi pendengarnya.

Nadhif memulai kariernya di dunia musik dengan merilis single perdananya bertajuk ‘After School Sad Session’ pada tahun 2018. Berangkat dari kesuksesan single perdananya ini membawanya untuk merilis berbagai karya lainnya, seperti ‘something more’ hingga ‘to be with me’. Pada tahun 2022, Nadhif merilis mini album perdananya dengan tajuk “Wonder in Time” yang juga sukses mendapatkan sambutan positif dari para pendengarnya.

Dari kesuksesan-kesuksesan yang diraihnya, Nadhif kembali menghadirkan single teranyarnya dengan tajuk ‘‘penjaga hati’. Single ini menggambarkan sebuah perasaan cinta yang mendalam, di mana seseorang rela melakukan apa saja untuk mengekspresikan rasa cintanya. ‘penjaga hati’ juga menjadi cerminan emosi yang tak terkendali ketika seseorang memiliki hubungan yang begitu kuat dengan orang lain, ia dapat melampaui batas-batas dan mengatasi semua rintangan demi kebahagiaannya, selayaknya ‘Semoga ada cara ‘tuk terus bersama, selalu kutunggu, tak mau yang baru’ sebagai lirik sorotan pada single teranyarnya kali ini.

Artwork – penjaga hati – Nadhif Basalamah foto : istimewa )

 

Nadhif mengaku bahwa single ‘penjaga hati’ terinspirasi dari perasaan cinta yang rumit, di mana seseorang mencintai seseorang yang tidak siap untuk menerima cintanya. Oleh karena itu, Nadhif menulis lagu ini sebagai bentuk penyampaiannya yang paling jujur untuk seorang terkasihnya.  Single ‘penjaga hati’ diproduksi oleh Petra Sihombing dan ditulis oleh Nadhif Basalamah, Petra Sihombing, dan Daffa Sirat.  ‘penjaga hati’ juga menjadi kali pertama Nadhif merilis single dengan bahasa Indonesia. Single ini menampilkan perbedaan dari single sebelumnya dalam penyampaian bentuk kasihnya, di mana sebelumnya ia lebih banyak menggambarkan cintanya dalam bentuk keputusasaan, sementara kali ini ia mengemas single-nya dengan lebih berterus-terang.

‘penjaga hati’ layak didengarkan dan resmi dirilis pada 21 Juni 2023 bersamaan dengan video liriknya dan visualizer-nya di kanal YouTube resmi Nadhif Basalamah. Dengan dirilisnya  ‘penjaga hati’, kami berharap single ini mampu memberikan penawar dari musik yang fresh dan diterima di hati para pendengar pendengar. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati single terbaru Nadhif Basalamah, ‘penjaga hati’, di seluruh layanan digital streaming platform kesayangan Anda. Selamat menikmati.

Nadhif Basalamah foto : istimewa )

 

Performed By                          : Nadhif Basalamah

Track Title                                : penjaga hati

Written by                                : Nadhif Basalamah, Petra Sihombing, Daffa Sirat

Arranged and composed by  : Nadhif Basalamah and Petra Sihombing

Produced by                            : Petra Sihombing

Acoustic guitar                        : Petra Sihombing

Electric guitar                           : Marco Hafiedz, Petra Sihombing

Bass                                          : Petra Sihombing

Keys                                          : Petra Sihombing

Strings                                      : Vinson Vivaldi

Mixed by                                   : Harmoko Aguswan

Mastered by                              : Dimas Pradipta @ Sum It! Studio

(SPR)

Related posts

Gamila Arief Hadirkan Nuansa 80-an Lewat “Balada Kaum Cembokur”

Qenny Alyano

Berawal Jadi YouTuber Tival Luncurkan Debut Single “Mengalah”

Qenny Alyano

Tanpa Penyesalan Alif Maulana Rilis “Take No Regrets”

Qenny Alyano