December 10, 2023
Boleh Music
New Comers

Kolaborasi Belau dan Mulay Hadirkan Single “Home”

South Jakarta – Belau adalah salah satu pendatang baru electronica paling menjanjikan di kancah musik Eropa. Dalam lima tahun, mereka mengadakan lebih dari 200 pertunjukan live di 25 negara. LP debut, ‘The Odyssey’ memenangkan Grammy Hungaria dalam kategori album musik elektronik terbaik. Album keduanya yang telah lama ditunggu-tunggu, berjudul ‘Colourwave’, membuat nama mereka di tingkat internasional. Sekarang mereka merilis ‘Home’ yang menampilkan artis r&b alt-pop Jepang-Jerman, Mulay.

“Take You to The Sea” – klaim tentang komposisi mereka. Belau (Peter Kedves dan Krisztian Buzas) adalah band yang mencoba memberikan perlindungan bagi manusia modern melalui musik mereka – mewakili jalan menuju kesadaran diri melalui kedalaman individu – dengan membuat ketukan elektronik yang modern dan elegan dengan lirik kerinduan yang didorong untuk pelipur lara pikiran. Selamanya terinspirasi oleh elemen fundamental dari alam, terutama laut yang tak terbatas.

Belau ( foto : istimewa )

 

Duo ini memiliki banyak kesuksesan internasional. Dalam beberapa tahun terakhir mereka memainkan lebih dari 200 pertunjukan di 25 negara dan memukau penonton di festival terkenal seperti Primavera, Eurosonic, Electric Castle, Sziget, SXSW – untuk menyebutkan beberapa saja. Belau didukung oleh radio seperti BBC Radio 1, Triple J atau KEXP dan media seperti Clash Music, Billboard, The Line of Best Fit, atau Rolling Stone. Album debut mereka memenangkan Penghargaan Grammy Hongaria, yang kedua mengalirkan jutaan dan sukses besar di radio.

Belau kembali dengan single baru berjudul ‘Home’ yang menampilkan artis r&b alt-pop Jepang-Jerman Mulay. “Sifat halus kehidupan di sini dan saat ini bukannya tidak mungkin tercapai jika Anda menyadari bahwa jawaban atas pertanyaan seseorang datang dari dalam, selalu dan setiap saat. Perjuangan individu dapat dialami dalam banyak bidang kehidupan, tetapi Anda akhirnya hanya dapat tiba dengan “pulang ke rumah”. LP yang akan segera dirilis akan berjudul “apriori” dan akan mencakup keseluruhan subjek, kerangka perjalanan manusia dari segala arah, yang sejauh ini telah diketahui Belau dalam pengalamannya sendiri. Kami pikir lagu baru ini akan menjadi bagian spesial, nostalgia, dan penuh mimpi dari LP kami yang akan datang. Dengan cara ini, Home adalah episode khusus dari ini, yang dibawa bersama dengan salah satu penyanyi yang berbasis di Berlin yang paling menginspirasi dan eksotis akhir-akhir ini: organ eksotis Mulay melengkapi pesan dari lagu kami.”– kata duo electronica tentang single baru yang sedang mengerjakan album ketiga mereka.

Musisi Hungaria, Belau akan melanjutkan tur Eropa mereka pada tahun 2023 termasuk beberapa pertunjukan klub dan festival musim panas di Prancis, Belgia, Denmark, Polandia, Republik Ceko, Serbia, Slovenia, Slovakia, dan Rumania.

Artwork single “Home” – Belau ft Mulay ( foto : istimewa )

Related posts

Band Thrash Metal Jakarta Divine Luncurkan Album Baru ‘Digital Infection’

Boleh Music

Sigit Wardana ‘Base Jam’ Rilis Single Solo “Kisah Hidup Bapak-Bapak”.

Qenny Alyano

Duo Charita Utami & Yudhistira Mirza Rilis Single Baru “Usai Usia”

Qenny Alyano