December 10, 2023
Boleh Music
What's New

LØLØ Tinggalkan Hubungan Toxic Di Single Baru “hot girls in hell”

South Jakarta – Musisi pop-punk LØLØ kembali unjuk gigi lewat single terbarunya “hot girls in hell”. Bersamaan dengan perilisan lagu terbarunya, LØLØ juga mengeluarkan sebuah video klip. Melalui single yang berapi-api ini, LØLØ  tidak sedikit pun berusaha untuk bersembunyi dari kebrutalan emosinya, rasa frustasi, amarah yang diluapkan dan juga rasa keputusasaannya hadir pada lagu yang membahas melepaskan hubungan toxic dengan orang yang dicintai tapi secara bersamaan juga dibenci.

“hot girls in hell” diawali dengan dentingan waltz lembut dari gitar akustik yang sekaligus menampilkan nada vokal alto merdu dari LØLØ sebelum akhirnya kita sampai di bagian chorus yang explosive. Tabuhan perkusi dan juga gitar menyusul secara tiba-tiba muncul ketika LØLØ menyerang pasangannya yang telah mengecewakannya, di mana tanpa ragu ia menyanyikan lirik “You’re f*cking disgusting / you’re good for nothing / […] You think you’re special / I think you’re mental/ I hope there’s no hot girls in hell” (artinya dalam Bahasa Indonesia “kamu benar-benar menjijikkan / kamu tak berguna / […] Kau pikir kau istimewa / Aku pikir kau gila / Semoga tidak ada gadis cantik di neraka”).

LØLØ menjelaskan: “Aku menulis ‘hot girls in hell’ tentang seseorang yang telah menyakiti perasaanku. Aku menulis bagian pertama lagu ini ketika aku sangat sedih, dan bagian keduanya saat aku sangat marah pada orang itu. Mengakhiri hubungan dengan seseorang yang kita cintai itu sangat sulit – sekejap kita bisa merindukannya, merasa sedih dan hampa dan sekejap juga kita bisa membayangkan orang tersebut terbakar di neraka. Aku ingin lagu ini bisa menggambarkan dua perasaan yang berbeda ini karena alasan itu. Orang yang kutulis tentang lagu ini pasti akan masuk neraka, jadi semoga tidak ada gadis cantik di sana untuk dia ajak bermain <3”

“hot girls in hell” adalah lagu yang memiliki keseimbangan antara ingin menjadi kejam atau pun menunjukkan sisi kerentanan seseorang. Dengan bakat menulis lagunya, LØLØ berhasil menggabungkan sisi rapuhnya dan juga kekuatannya di dalam satu lagu karena berkat gaya penulisan lirik LØLØ yang bervariasi. Dari mulai menulis dengan gaya puisi yang imajinatif hingga mampu menghasilkan sajak sinis yang cerdik, yang telah menjadi ciri khas dia sebagai penulis lagu. Sebagai pilar era renaissance musik pop-punk, LØLØ telah merilis sejumlah single populer yang membuktikan dirinya sebagai seorang musisi yang patut diperhitungkan dalam genre ini dan seorang penulis lirik yang bijak dan melebihi usia aslinya.

“hot girls in hell” adalah single ketiga dari LØLØ yang dirilis pada tahun 2023, mengikuti single banger-nya “omg”, lagu duet putus cinta yang bersemangat miliknya yang berjudul “5,6,7,8 (feat. girlfriends)”, yang turut  menampilkan Travis Mills. LØLØ juga turut tampil di Slam Dunk Festival  (yang turut diramaikan oleh Enter Shikari, The Offspring, PVRIS, Yellowcard, dan lainnya) dan juga  Rock For People Festival sebelum mendukung Sueco dan MOD SUN di tur Inggris dan Eropa mereka. LØLØ  juga sempat menjadi pembawa acara untuk the Heavy Music Awards dan juga tampil di acara yang disponsori oleh Kerrang! di Hyde Park. Pada musim gugur ini LØLØ  akan menjadi pembuka untuk tur Amerika Serikat Boys Like Girls dan State Champs.

LØLØ – hot girls in hell _ Single Artwork

 

Tahun 2022 merupakan tahun yang besar bagi LØLØ. Ia merilis EP ‘debbie downer’ yang menampilkan hits adiktif  “u turn me on (but u give me depression)” dan kolaborasi sukses “debbie downer” bersama Maggie  Lindemann. Dalam tur Sad Summer Festival, LØLØ tampil bersama Mayday ParadeNeck Deep, dan Waterparks  sebelum naik panggung di Lollapalooza. Dia juga berkolaborasi dengan Simple Plan dalam perilisan ulang hit  sukses mereka yang berjudul “I’m Just A Kid” untuk merayakan ulang tahun ke-20 lagu tersebut.

Tentang LØLØ:

Besar di Toronto dan kini berbasis di Los Angeles, LØLØ masuk ke deretan musisi baru yang menyegarkan di skena  musik pop-punk. Penyanyi-penulis lagu ini tampil memukau baik online maupun di panggung dengan karakternya  yang keren dan lirik-lirik yang tajam. Di tahun 2020, LØLØ meledak di TikTok dengan video-video di mana ia  menampilkan interpretasi dari beberapa lagu-lagu hit, dan menulis lirik dari sudut pandang sebaliknya dari berbagai  lagu, seperti saat ia membawakan “Betty” dari Taylor Swift, namun dari perspektif karakter Betty, yang langsung  viral di TikTok. Ia juga telah tampil di Lollapalooza dan dengan WaterparksNeck DeepMayday Parade, dan lainnya  di tur Sad Summer Festival.

Di akhir 2021, LØLØ merilis EP ‘overkill’ yang ia rilis setelah tur Amerikanya dengan New Found Glory dan Less  Than Jake. LØLØ telah disandingkan dengan berbagai musisi ternama seperti Paramore dan Avril Lavigne oleh  Billboard, serta menuai pujian dari Paper Magazine, MTV, Kerrang!, American Songwriter, Ones to Watch,  Alternative Press, dan banyak lagi. People Magazine menyebutnya sebagai “Musisi pendatang baru yang patut  diperhatikan” dan ia kini telah mengumpulkan lebih dari 35 juta stream di Spotify, dan tentunya akan terus  menanjak menuju kesuksesan.

(SPR)

Related posts

Vokalis Heart Rilis Ulang “Rooster” Alice In Chains

Qenny Alyano

Smashing Pumpkins Lepaskan Dua Single Baru “Cyr” dan “The Colour of Love”

Qenny Alyano

Konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials Puaskan Belasan Ribu Penggemar

Qenny Alyano